Dunia Games

Keren Abis, Sony Kembali Berkolaborasi dengan Nike dan Paul George Buat Sneakers PlayStation 1!

Setelah PG2 'PlayStation' Colorway yang mewakili PlayStation 4, kini Sony bersama Nike kembali menciptakan sneakers yang mewakili PlayStation 1!

Kehebatan Nike untuk membuat sneakers memang tidak perlu diragukan lagi. Hampir semua varian yang diciptakannya laku keras, terlebih hadir dengan versi eksklusif. Nah bagi kalian yang juga penggemar sneakers dan konsol 'jadul' PlayStation 1 mungkin bisa meliris varian sneakers keren satu ini gaes.

Jika awal tahun 2018 kemarin Sony membuat sepatu basket unik yang dinamai PG2 'PlayStation' Colorway. Kini Sony kembali berkolaborasi dengan Nike dan pebasket Paul George untuk merilis sneaker PG2 PlayStation colorway yang akan memiliki desain PlayStation 1. Di mana sneakers tersebut dibalut dengan warna abu-abu khas PS1 serta akan dihiasi logo yang cukup legendaris di kalangan gamer era '90-an.

blog.us.playstation.com

Tidak seperti versi PG2 'PlayStation' Colorway yang memiliki sistem pencahayaan LED pada kedua logonya yang menggunakan baterai lithium ion internal guna menyajikan tiga mode pencahayaan. Pada sneakers versi PS1 ini tidak menghadirkan fitur tersebut namun tetap memiliki dua logo PG dan PlayStation.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada rilis resmi mengenai harga serta apakah sneakers tersebut akan dijual di wilayah Asia Tenggara atau Indonesia. Jadi sambil menunggu rilis resminya, silahkan kalian menikmati dulu video dan foto-fotonya berikut.

blog.us.playstation.com

blog.us.playstation.com

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Sumber gambar utama: blog.us.playstation.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}