Dunia Games

Jika Muncul Lagi, 4 Tokoh One Piece Ini Bakal Bergabung dengan Aliansi Luffy?

Salah satu hal yang membuat One Piece terlihat menarik adalah adanya aliansi antara Luffy dengan bajak laut lainnya. Mungkinkah 4 orang ini bergabung?

Dalam sepanjang cerita One Piece, Luffy pernah menciptakan aliansi bajak laut, seperti saat kabur dari penjara Impel Down, melawan Doflamingo bersama Trafalgar Law, dan juga melawan Big Mom bersama Capone Gang Bege. Tidak mustahil rasanya jika nanti ada aliansi Luffy dengan bajak laut lain agar mereka bisa mencapai tujuan tertentu.

Ada kemungkinan juga Luffy akan menjalin kerjasama dengan bajak laut yang sebelumnya pernah ia temui. Berikut ini adalah berbagai tokoh yang kemungkinan akan menjadi aliansi Luffy jika nanti dimunculkan lagi!

4. Buggy

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Walaupun terlihat menyebalkan, Buggy merupakan bajak laut yang melegenda karena ia pernah menjadi kru dari Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Pemakan buah Bara Bara no Mi ini pernah menjadi lawan Luffy saat ia baru memulai perjalanannya. Buggy yang kalah oleh teknik Gomu Gomu no Bazooka milik Luffy terpental jauh hingga sampai ke pulau lain.

Buggy yang pernah dendam karena perbuatan Luffy tersebut sepertinya sudah membuang rasa marah tersebut dan memulai hal baru setelah menjadi Shichibukai. Saat bertemu kembali di Impel Down, Buggy setuju untuk berkerja sama dengan Luffy demi kabur dari penjara tersebut. Bisa saja saat bertemu lagi, Buggy setuju untuk membuat aliansi lagi.

3. Smoker

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Smoker merupakan anggota angkatan laut pertama yang dihadapi oleh Luffy saat tiba di Kota Logue, tempat di mana Raja Bajak Laut Gol. D Roger dieksekusi. Luffy yang pernah hampir dikalahkan oleh pemakan buah Moku Moku no Mi diselamatkan oleh ayahnya, Sang Revolusionis Monkey D. Dragon.

Smoker yang ditugaskan untuk menangkap Bajak Laut Topi Jerami bertemu kembali dengan Luffy setelah time skip di Punk Hazard. Namun demi bisa mengembalikan jantung milik Law yang berada di tangan Vergo, Smoker rela bekerja sama dengan Luffy untuk sesaat sampai membahayakan dirinya sendiri.

Ia berkata bahwa saat bertemu lagi di lain waktu mereka akan menjadi lawan. Menanggapi hal tersebut, Luffy tersenyum dan berkata bahwa ia tak akan tertangkap. Ada kemungkinan jika bertemu kembali, mereka tidak akan bertarung dan malah menjalin kerjasama lagi untuk mengalahkan musuh tertentu yang merupakan pihak ketiga.

Masih ingin melihat tokoh lainnya yang berpotensi untuk menjadi aliansi dari Luffy? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Terlalu Lemah! 4 Musuh One Piece Ini Kalah Hanya dengan Sekali Pukulan dari Luffy

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}