Tips & Tricks

Gak Usah Pusing! Ini 5 Hero yang Cocok Buat Solo Rank Mobile Legends Tier Grandmaster Versi Dunia Games

Solo push rank di Mobile Legends tapi pusing pakai hero apa yang cocok? Gak usah pusing gaes! 5 hero ini dijamin bikin kamu ngegendong game!

Mengejar rank di Mobile Legends memang butuh perjuangan yang luar biasa, apalagi kalau kamu masih berada di tier Grandmaster dan suka solo rank. Untuk mengatasinya, kamu masih bisa menggunakan beberapa hero yang dapat mengangkat game satu tim walaupun dalam kondisi kalah sekalipun. Penasaran apa saja? inilah daftar lima hero buat solo rank Mobile Legends tier Grandmaster versi Dunia Games.

5. Lunox

Sumber: Moonton

Sebagai salah satu hero mage, Lunox memang sangat kuat dan tidak bisa dikalahkan seorang diri. Seluruh skill-nya memberikan damage cukup tinggi dan sangat menyebalkan. Belum lagi jika sudah menggunakan Ultimate, Lunox bisa membunuh satu orang hero apapun dengan mudah!

Kalau kamu adalah tipe yang suka bertarung dan mengerti cara untuk membuka celah bagi rekan satu timmu yang punya skill lebih rendah, maka jangan ragu untuk membeli Lunox dan menggunakan di ranked sehingga bisa mengangkat tim lebih mudah.

4. Claude

Sumber: Moonton

Berbicara soal hero marksman, belum ada hero dengan scaling paling stabil selain Claude. Ia memiliki damage cukup sakit sejak awal game dan sangat berguna dari awal sampai akhir game. Dibandingkan hero marksman lainnya, Claude memang memiliki kelemahan di late game karena damage-nya cenderung lebih rendah, namun skill miliknya tersebut bisa mengganggu perkembangan hero musuh -- terutama marksman -- dan membawa kemenangan bagi tim lebih mudah.

Claude juga cukup cepat untuk push turret loh, gaes! Apalagi jika sudah dibekali item damage serta attack speed seperti Golden Staff, Demon Hunter Sword, serta Blade of Despair.

3. Harith

Sumber: Moonton

Sejak kemunculannya, Harith memang menjadi pilihan terbaik untuk push rank, terutama di rank Grandmaster. Ia memiliki damage cukup tinggi dengan cooldown singkat serta sangat lincah. Kelemahannya sangatlah minim karena hanya ada beberapa hero saja yang bisa membuatnya kesulitan yaitu Franco, Saber, dan Kaja.

Tanpa ketiga hero tersebut, kamu tidak perlu takut menghadapi musuh karena kamu pasti bisa kabur dengan mudah mengingat ia bisa sadar dari crowd control lebih cepat, apalagi jika dibekali dengan Tough Boots.

Cek hero lain di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Inilah 5 Daftar Hero Mobile Legends yang Paling Sering Di-pick Tier Grandmaster!