Dunia Games

Yuk Kenalan Dengan Fitur Rune dalam Ragnarok Eternal Love! Perkuat Diri Melalui Kontribusi Kepada Guild!

Bagi kalian yang sudah bergabung dengan Guild di Ragnarok Eternal Love pasti pernah dengar fitur ini. Dengan Rune, Karakter kalian akan menjadi OP!

Jika kalian sudah bergabung dengan sebuah guild dan mengetahui semua fitur-fitur yang disediakan di dalamnya, maka kalian mungkin tertarik dengan sistem Rune Ragnarok Eternal Love yang bisa kalian peroleh darinya. Secara kasat mata, kalian akan berpikir kalau fitur ini kurang relevan atau berguna dalam petualangan anda. Penulis bisa katakan kalau itu adalah kesalahan besar. Kenapa? Untuk jelasnya yuk disimak pembahasan DuniaGames seputar fitur Rune!

1 Apa itu Rune?

Sumber: In-Game Screenshot

Secara singkat, Rune adalah sebuah fitur yang memungkinkan kamu mendapat penguatan dari kekuatan Valkyrie di dalam Guild Hall melalui sebuah alat yaitu Aesir Monument. Awalnya, semua titik yang berada di dalam alat ini terkunci semua. Satu-satunya cara untuk membuka penguatan-penguatan ini adalah dengan memberikan alat ini “Guild Contribution”.

Dalam mitologi Norse sendiri yang menginspirasi dunia Ragnarok Eternal Love, Rune sering digunakan oleh penduduk setempat untuk mendapat karunia dari para dewa yang ada menurut kepercayaan mereka. Di dalam Rune Midgard, Valkyrie lah yang memberikan karunia-karunia ini kepada para manusia atau norman.

2 Bagaimana Cara Membuka Fitur ini?

Sumber: In-Game Screenshot

Cara membuka fitur ini adalah dengan mengikuti dan menjalankan serangkaian misi yang diberikan oleh Valkyrie yang berada di dalam Guild Hall! Quest yang diberikan juga mudah kok. Kalian hanya perlu melewati empat level yang berhubungan dengan dosa manusia.

Di saat kamu bertemu dengan seorang NPC, dia akan memberikan sebuah pertanyaan mudah yang jawabannya berada di pilihan kedua. Jika kalian sudah menyelesaikan semuanya maka Aesir Monument akan menjadi milik kalian PERMANEN!

3 Bagaimana Cara Mendapat Kontribusi Guild?

Sumber: In-Game Screenshot

Tentu saja dengan membantu Guild kamu. Kalian bisa memberikan donasi material kepada Guild, menyelesaikan misi yang diberikan, membantu pembangunan Guild, dan juga dengan menyelesaikan Dojo!

Namun dari semua hal tersebut, yang paling besar dan memberikan kontribusi paling konstan adalah donasi! Hal ini dikarenakan donasi selalu berganti tiap hari dan material yang dibutuhkan dapa diperoleh seiring dengan grinding kalian.

Lanjut di halaman 2 ya!

Baca Juga >> Raccoon Leaf, Item Paling Dicari di Ragnarok Eternal Love! Begini Cara Mendapatkannya