Dunia Games

Yuk, Lihat Aksi Kenshin dan Shishio Bertarung di Trailer Baru Jump Force

Kini giliran Kenshin dan Shishio dari Samurai X yang menjadi karakter playable dalam game Jump Force!

Kamu penggemar berat Samurai X? Kini pertempuran epik antara Kenshin Himura melawan Shishio Makoto bisa kamu lihat lagi dalam game Jump Force. Setelah memberikan teaser screenshot, Bandai Namco akhirnya mengunggah trailer yang memperlihatkan pertarungan antara Kenshin dengan Shishio.

Dalam trailer berdurasi sekitar lebih dari satu menit tersebut, Kenshin dan Shishio memiliki kemampuan pedang yang sama dengan versi manga dan anime-nya. Jurus pamungkas dari Kenshin adalah Amakakeru Ryu no Hirameki, sedangkan Shishio dengan jurus pedang apinya. Selain Kenshin dan Shishio, Bandai Namco sempat mengumumkan jika Piccolo dan Cell juga akan bergabung di Jump Force.

Shueisha/Bandai Namco

Game-nya ini dikerjakan oleh Spike Chunsoft menggunakan Unreal Engine 4 dan ditujukan sebagai perayaan ulang tahun ke-50 tahun dari majalah manga Weekly Shonen Jump. Game Fighting ini juga mendukung permainan hingga 2 pemain secara offline dan online. Konsep dari game ini adalah para pahlawan dari dunia manga hadir ke dunia nyata untuk menghadapi lawan paling berbahaya yang mengancam kehidupan umat manusia.

Untuk segi gameplay-nya sendiri mirip dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm yang memakai sistem tag 3-on-3 . Tagline Unite to Fight (Bersatu untuk Bertarung) yang digunakan game ini mengindikasikan kalau beberapa semesta bakal menyatu. Selain itu, area pertarungan yang disuguhkan sepertinya juga bermacam-macam, dari perkotaan hingga area terbuka.

Game Jump Force akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 di PS4, Xbox One, dan PC. Game ini cocok sebagai pemanasan di tahun 2019.

Baca Juga >> Bandai Namco Datangkan Fitur Modifikasi Pesawat untuk Ace Combat 7: Skies Unknown!

Sumber gambar utama: gematsu.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}