Just For Fun

Mengungkap Rahasia di Balik Vinsmoke Family dan Germa 66

Sebenarnya, siapa dan seberapa kuatkah seluruh anggota Keluarga Vinsmoke dan Pasukan Germa 66 mereka?

 

Keluarga Vinsmoke adalah keluarga asli Sanji yang dipimpin dan berisi oleh pembunuh. Merupakan pemegang tahta Kerajaan Germa, mereka mengomandani pasukan berbahaya yang disebut sebagai Germa 66. Sebagai bagian dari Pemerintah Dunia, Vinsmoke memiliki kekuasaan yang besar, bahkan bisa mengubah kondisi poster penangkapan Sanji -- dari "Hidup atau Mati" menjadi "Hanya Hidup-Hidup."

Dulunya Keluarga Vinsmoke menguasai North Blue. Namun saat ini mereka hanya beraktivitas di Kerajaan Germa yang merupakan kerajaan yang terbuat dari gabungan siput-siput penjelajah laut raksasa, hingga akhirnya Vinsmoke Judge kembali ke North Blue dan menghabisi para raja di sana demi menguasai daratan itu sekali lagi.

Para Vinsmoke selalu bisa menemukan cara mendapatkan keuntungan di waktu konflik atau perang dengan menjual jasa mereka sebagai pasukan ke negara lain berkat pasukan Germa 66 mereka dan anggota keluarga yang memiliki kekuatan luar biasa.

 

1. Vinsmoke Judge

 

Pemimpin keluarga VinsmokeKerajaan Germa, sekaligus komandan tertinggi pasukan Germa 66. Tidak hanya memiliki pangkat yang sangat tinggi di dunia kriminal Underworld, Judge juga merupakan ilmuwan yang cerdas. Bersama dengan Vegapunk, mereka berdua berhasil menemukan "Lineage Factor," yang bisa mempengaruhi kekuatan hidup seseorang.

Setelah Vegapunk ditangkap oleh Pemerintahan Dunia, Judge melanjutkan pekerjaan mereka secara diam-diam dan berhasil membuat pasukan kloning untuk mengisi kekuatan tempur Germa 66 serta melakukan eksperimen kepada 5 anaknya yang membuat mereka memiliki kekuatan super sejak masih kecil.

 

2. Ibunda Vinsmoke

 

Tidak banyak yang diketahui mengenai ibu Sanji, selain dia meninggal saat Sanji masih anak-anak dan Judge tidak begitu peduli dengan kepergian sang istri.

 

Baca Juga:

>> 8 Karakter One Piece Terkuat yang Nggak Punya Kekuatan Buah Iblis

 

3. Anak-Anak Vinsmoke

Semua anak Keluarga Vinsmoke lahir di hari yang sama, dan lucunya semua anak laki-lakinya memiliki ketertarikan terhadap Nami.

  • Reiju

 

 

Anak paling tua dan satu-satunya anak perempuan di Keluarga Vinsmoke. Berbeda dengan saudara laki-lakinya yang lain, Reiju masih memiliki sifat baik terutama terhadap Sanji, meskipun dia sering menutupinya dengan sikap dingin, kurang berperasaan, dan ikut tertawa saat yang lain mem-bully Sanji karena dia takut ikut di-bully juga.

Meski begitu, Reiju masih memiliki sikap sombong yang diturunkan dari sikap sang ayah, di mana dia bingung mengapa Sanji memilih hidup yang keras menjadi seorang bajak laut daripada hidup mewah dan nyaman sebagai pangeran Keluarga Vinsmoke.

Semua anak-anak Vinsmoke memiliki julukan dan warnanya masing-masing, yang mana dia memiliki julukan "Poison Pink" Reiju, yang mungkin dia dapatkan karena mempunyai kekuatan untuk menyerap racun.

 

  • Ichiji

 

 

Komandan Pasukan Germa 66Ichiji memiliki kebanggaan saat tinggi terhadap status kerajaannya, sampai dia menjelekkan rakyat biasa dan orang-orang yang bekerja untuk Keluarga Vinsmoke. Menurut Reiju, Ichiji tidak memiliki kemampuan untuk merasakan empati maupun simpati terhadap keadaan orang lain.

Meski memiliki kemampuan bertarung yang tinggi, Ichiji tidak suka membuang-buang waktu untuk bertarung dalam waktu yang lama. Ichiji memiliki nama panggilan "Sparking Red" Ichiji.

 

  • Niji

 

 

Anak laki-laki kedua Keluarga Vinsmoke ini juga memiliki pangkat sebagai Komandan Pasukan Germa 66. Memiliki sifat sombong dan jahat yang sama seperti kakaknya, akan tetapi Niji lebih temperamen. Dia paling mudah marah dan paling sering berbicara.

Saat bertindak sebagai Komandan Pasukan, Niji sangat serius dan memiliki pikiran bisnis, selalu memastikan kalau pihak yang menyewa jasa pasukan mereka membayar biaya yang sudah ditentukan. Dan meski dia sangat kejam, Niji masih menampakkan ketidaksukaannya terhadap hobi Big Mom mengoleksi manusia di dalam buku. Nama panggilannya adalah "Electric Blue" Niji.

 

  • Sanji

 

Tidak seperti saudaranya yang mendapat kekuatan super sejak kecil, Sanji tetap memiliki kekuatan seperti manusia normal sampai beberapa saat sebelum bergabung dengan Luffy di mana dia dilatih bertarung menggunakan kakinya. Sanji pun dikenal juga sebagai "Black Leg" Sanji.

 

  • Yonji

 

Berperan juga sebagai Komandan Pasukan Germa 66, Yonji memiliki sifat yang tidak cuma kejam dan tidak berperasaan tetapi juga pelit. Reiju menyebut dirinya sangat "busuk." Yonji juga sangat suka "mengompori" orang lain untuk berkonflik demi kepuasannya. Yonji juga nampaknya merupakan anak Keluarga Vinsmoke paling angkuh, mengingat dia sangat marah saat dikalahkan Sanji.

Julukan bagi Yonji adalah "Winch Green" Yonji.

 

Baca Juga:

>> Siapa Sajakah Pemegang Nama "D.", Bajak Laut yang Akan Mengubah Dunia?

 

4. Germa 66

 

Pasukan utama Kerajaan Germa. Mereka adalah manusia buatan yang dikerjakan oleh Vinsmoke Judge, serta memiliki kesetiaan dan loyalitas luar biasa terhadap Keluarga Vinsmoke hingga rela digunakan sebagai tumbal untuk melindungi para Vinsmoke maupun membantu mereka menyerang lawan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri. Entah apakah cara pembuatan pasukan Germa 66 yang membuat mereka tidak menyadari kalau mereka adalah "pasukan klon" mempengaruhi kesetiaan Germa 66 terhadap Vinsmoke.

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}