Dunia Games

Veteran Pasti Setuju, Ini Dia 7 Hal yang Dirindukan Pemain Ragnarok Jadul Saat Main Ragnarok Eternal Love

Meski bisa sedikit melepas rindu dengan Ragnarok Eternal Love, namun veteran Ragnarok Online jadul rasanya tetap kehilangan 7 hal ini dari game!

Ragnarok Eternal Love yang hadir di mobile dan bisa kamu mainkan kapan pun, di mana pun melalui smartphone memang sedang menjamur. Salah satu yang menjadi faktor mengapa game ini begitu digandrungi adalah kerinduan para pemain Ragnarok Online di masa lalu yang akhirnya dapat terobati melalui game mobile. Mengusung gameplay yang hampir sama dengan Ragnarok Online keluaran LYTO pada masa lalu, ternyata Ragnarok Eternal Love tetap memiliki sedikit fitur yang berbeda.

Walaupun beberapa dari fitur-fitur yang dihilangkan (atau belum dimunculkan) itu ada yang tidak begitu berpengaruh besar, namun hal tersebut dapat membuat para user lama rindu. Inilah dia tujuh hal yang dirindukan pemain Ragnarok Online ketika bermain Ragnarok Eternal Love.

7. Archer Kehabisan Arrow

myrolife.blogspot.com

Pada game Ragnarok jadul, apabila kalian memilih untuk menjadi Hunter, Archer, Bard/Dancer, ataupun Rogue yang dapat menggunakan busur, maka kalian harus selalu siap sedia ratusan atau bahkan ribuan Arrow dalam inventory kalian. Jika tidak memiliki cadangan Arrow, maka karakter kalian tidak dapat menyerang kecuali mengganti busur dengan senjata lain atau tangan kosong.

Lain halnya dengan Ragnarok Eternal Love, karakter kalian akan tetap dapat menggunakan busur walaupun kehabisan arrow dan tetap menyerang dari jarak jauh.

6. Buka Toko Sendiri

forum.titanro.com

Salah satu cara mendapatkan uang dengan cepat dalam Ragnarok Online jadul adalah dengan menjual barang-barang kalian kepada pemain lain dengan menggunakan chat box.

Namun, bila kalian adalah seorang Merchant, Blacksmith, ataupun Alchemist, kalian bisa membuka toko sendiri dengan harga yang kalian tentukan sendiri menggunakan cart dan skill Vending. Bisa saja AFK lalu meninggalkan toko, namun jika kalian bermain di warung internet, maka PC kalian harus terus menyala agar tidak ter-logout.

Di Ragnarok Eternal Love kalian tidak dapat melakukan Vending. Semua barang yang ingin dijual dapat kalian tempatkan di pasar dengan harga pasar pada saat itu; yang ditentukan dari banyaknya jumlah barang dan pemintaan yang ada. Para pembeli pun tidak tahu barang milik siapa yang mereka beli.

5. Beli Voucher

forum.lytogame.com

Untuk kalian yang getol memainkan MMORPG di tahun 2003 ke atas, pastinya sudah tahu mengenai sulitnya bermain game ini karena harus membayar sejumlah uang. Selain untuk bisa masuk game, terkadang ada juga pemain yang suka mengoleksi voucher karena gambar-gambarnya yang lucu.

Game Ragnarok jadul menyediakan setidaknya tiga jenis voucher berbeda: main selama 10 jam, satu minggu, ataupun satu bulan dengan harga yang lumayan menguras dompet kalian. Dalam Ragnarok Eternal Love, sudah tidak ada sistem seperti itu dan semua dapat bermain secara gratis.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Ini Dia 7 Alasan Mengapa Ragnarok M: Eternal Love Booming di Indonesia

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}