Anime

Pengangguran? 5 Teman Naruto Ini Pekerjaannya Tidak Jelas di Era Boruto

Masuki generasi baru Boruto, ternyata tidak semua ninja hidupnya dibuat sibuk oleh pekerjaan atau keluarga. Ini 5 teman Naruto yang tampak 'nganggur'.

Masuki generasi baru anime Boruto yang damai, nyatanya tidak semua teman-teman Naruto Uzumaki hidupnya dibuat sibuk oleh pekerjaan atau keluarga baru mereka. Walau dulu merupakan pahlawan Perang Dunia Ninja tapi ternyata kini lima shinobi berikut jalani hidup tanpa melakukan pekerjaan berat!

5. A

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah masa jabatannya sebagai Raikage Keempat berakhir dan digantikan Darui, A tampaknya hidup santai. Bersama para mantan Kage lain; Onoki, Tsunade, dan Mei; mereka suka mengadakan pertemuan kecil-kecilan dan menghabiskan waktu mengobrol bak orang tua biasa.

4. Killer B

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Jinchuuriki Siluman Ekor Delapan ini sejak dulu memang selalu hidup bebas sambil berkarya melalui nyanyian rap-nya. Di zaman Boruto dia terlihat sedang bertapa di tengah bukit-bukit Kumogakure sebelum diserang mendadak oleh Momoshiki Otsutsuki. Kenapa dia nggak jadi penyanyi saja, ya?

3. Tsunade

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Sannin yang sempat menjabat sebagai Hokage Kelima ini diketahui suka menghilang dari desa dan bertualang entah ke mana usai posisinya digantikan oleh Kakashi dan Naruto -- kemungkinan besar melanjutkan hobinya berjudi dan minum-minum. Meski begitu dia tetap dekat dengan Keluarga Uzumaki sampai-sampai Boruto hafal akan sifatnya yang mengerikan kalau dia marah.

Baca Juga >> Sayang Banget, 4 Teman Naruto Ini Malah Jadi Ibu Rumah Tangga dan Tidak Bertarung Lagi di Era Boruto