Dunia Games

Profil Ninja Naruto: 5 Fakta dan Misteri Akuta, Proyek Besar Onoki untuk Menjaga Perdamaian Iwagakure!

Anime Boruto saat ini sudah menjelaskan banyak fakta dan misteri Akuta. Karena itu, Dunia Games akan rangkum dalam pembahasaannya disini!

Jika kamu sudah menonton sampai Boruto Episode 83, tentunya kamu tahu kalau Mitsuki tengah melarikan diri dari Konoha karena alasan tertentu dan juga pengaruh dari sosok mahluk-makhluk misterius bernama Akuta. Karena para Akuta ini masih diselimuti tanda tanya, kali ini penulis akan membahas seputar fakta dan misteri Akuta, sang makhluk buatan dari Iwagakure.

5. Karakteristik Akuta

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Akuta sendiri adalah sejenis makhluk buatan yang dibentuk menggunakan jutsu terlarang atau biasa disebut kinjutsu. Tubuhnya terdiri dari segumpal tanah liat yang bisa bergerak dan memiliki topeng putih dengan mata merah menyala. Uniknya, setiap Akuta mempunyai bentuk topeng yang berbeda-beda. Mungkin topeng ini merupakan identitas mereka.

4. Akuta Tidak Memiliki Emosi dan Berumur Pendek

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Makhluk dari tanah ini pada dasarnya tidak memiliki emosi, sehingga mereka tidak takut mati dan bisa diperintah sesuai keinginan majikannya. Sebagai makhluk buatan yang dibentuk dari cakra, Akuta memiliki umur yang pendek; kecuali mereka diberikan cakra baru atau sebuah ramuan untuk menunjang hidup yang lebih lama.

3. Akuta Muncul Karena Onoki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Cukup mengejutkan bahwa Akuta merupakan hasil dari proyek persenjataan Iwagakure yang didalangi oleh Onoki, mantan orang nomor satu se-Iwagakure. Cukup mengejutkan karena tampaknya sang mantan Tsuchikage ini menciptakannya dari kinjutsu Iwagakure seperti yang digunakan oleh Deidara.

Onoki membuat Akuta didasari oleh keinginannya melindungi Iwagakure, khususnya para ninja muda yang masih memiliki potensi tinggi. Dia tidak ingin para ninja ini mengorbankan nyawa di medan perang sehingga lebih baik mengirim Akuta saja yang bisa diproduksi secara besar-besaran dalam hitungan hari.

Namun karena Akuta tidak memiliki emosi dan kecerdasaannya terbatas, terdapat resiko besar menggunakan mereka. Bahkan saat uji coba pertamanya, mereka malah memberontak dan hampir menyerang Onoki. Karena hal ini, Tsuchikage Keempat Kurotsuchi melarang segala kegiatan yang berhubungan dengan Akuta.

Tapi, ambisi Onoki tidak serta-merta berhenti. Dia terus melanjutkan proyek Akuta secara diam-diam bersama Ku. Hingga akhirnya mereka siap untuk melengserkan Kurotsuchi.

Masih ada dua fakta Akuta di halaman selanjutnya loh!

Baca Juga >> Pembahasan Boruto Episode 82: Inginnya Minta Bantuan Kakek Onoki, Tapi…

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}