Dunia Games

Misteri Senjata PUBG: Vector vs UMP9, Mana yang Terbaik? Ini Jawabannya!

Misteri senjata PUBG yang selama ini masih menjadi pertanyaan adalah, mana yang lebih baik antara Vector vs UMP9! Jawabannya? Simak di sini!

Walau PUBG secara teknis adalah game Shooter Battle Royale penuh aksi, namun nyatanya game ini seperti game horor yang banyak misterinya. Salah satu misteri PUBG yang mungkin masih belum terjawab secara gamblang adalah misteri senjata PUBG; contohnya perbandingan antara dua SMG maut, Vector vs UMP, mana yang lebih baik?

Lewat sebuah video, salah satu streamer dan YouTuber PUBG PC akhirnya menjawab misteri senjata PUBG yang lama jadi pertanyaan di kalangan para pemain itu! Jadi mana yang lebih baik? Ini dia jawabannya!

Senjata Pembunuh, DPS Tinggi, Reload Cepat, Bunuh Musuh dalam Sekejap: Vector

Sumber: dbltap.com

Dari subjudul di atas, kamu sudah tahu kenapa Vector jadi SMG terbaik. Jawabannya adalah karena DPS senjata ini yang sangat tinggi. Besaran damage-nya memang tidak besar, namun karena ia menembakkan peluru dengan sangat cepat, alhasil DPS senjata ini jadi sangat tinggi dan bisa membunuh musuh dengan sangat cepat.

Bicara soal membunuh musuh dengan cepat, menurut statistik buatan WackyJacky, tercatat Vector bisa membuat nyawa musuh dengan Helm/Armor 3 melayang dalam jangka waktu hanya 0,27 detik saja! Tapi hanya jika kamu kena satu kali headshot dan sisanya kena badan.

Stabil Serta Percepatan Peluru yang Baik: UMP9

Sumber: globalklavye.com

"Lalu kalau begitu berarti UMP9 cupu, dong?" Nggak juga. Vector terbaik dari sisi damage, tapi bukan berarti ia baik di segala lini. Melihat dari sisi lain yaitu stabilitas senjata serta percepatan peluru, UMP9 adalah juaranya.

Kalau bicara damage, sebenarnya DPS UMP9 terpaut jauh dari Vector karena kecepatan tembak UMP9 yang lambat. Namun gantinya, peluru UMP9 lebih cepat sampai untuk menebak ke jarak yang lebih jauh. Bicara dari segi recoil atau stabilitas senjata pun UMP9 ini sangatlah stabil. Recoil bisa ditebak dengan sangat mudah karena hanya ke atas saja.

Kalau kamu mungkin belum tahu, recoil atau hentakan senjata vertikal atau ke atas itu tak pernah menakutkan karena bisa ditebak. Namun hentakan senjata horizontal atau ke kiri dan kanan yang jadi momok di dalam game FPS, karena tidak bisa diprediksi.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Cara Tepat Gunakan Senjata Baru PUBG, Beryl M762 Agar Recoil Tetap Stabil!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}