Tips & Tricks

Bagai Elang di Lapangan! Inilah 5 Teknik Terbaik Tsubasa Ozora di Captain Tsubasa Dream Team

Sang elang Tsubasa Ozora punya berbagai teknik yang membuatnya mampu menjadi pemain kelas dunia. Ini tendangan terhebatnya di Captain Tsubasa Dream.

Tsubasa Ozora sang kapten masa depan merupakan sosok yang mampu membuat kita tersenyum melihat permainan menawan darinya. Di game Captain Tsubasa Dream Team, Tsubasa memiliki berbagai teknik kuat yang mampu mengalahkan lawan yang ia hadapi. Berikut adalah lima teknik terbaik yang dimiliki Tsubasa di game sepak bola ini!

5. Santana Turn

Santana Turn merupakan teknik yang dipelajari Tsubasa saat ia bermain di Sao Paulo. Teknik ini ditiru Tsubasa setelah melihat Carlos Santana yang melewatinya menggunakan Santana Turn. Mungkin tidak banyak orang jenius seperti Tsubasa yang bisa meniru teknik ini hanya dengan sekali melihatnya.

Dengan menggunakan teknik curian tersebut, Tsubasa berhasil melewati sang pengguna, Santana. Namun Santana yang juga jenius tidak membiarkan Tsubasa melewatinya untuk kedua kali dengan teknik yang sama.

4. Aurora Curtain

Aurora Curtain merupakan teknik tingkat tinggi yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh pemain sekelas Tsubasa. Teknik ini membuat si pengguna terlihat seolah menggandakan diri menjadi berlipat-lipat untuk merebut bola dari lawan. Tidak hanya Tsubasa, teknik ini juga dapat digunakan oleh Stevan Levin, kapten dari timnas Swedia.

Aurora Curtain juga merupakan satu-satunya Skill Tackle yang dimiliki Tsubasa Ozora di Captain Tsubasa Dream Team.

3. Wing Dribble

Ini merupakan salah satu Skill Dribble yang dimiliki oleh Tsubasa. Saat menggunakan Wing Dribble, Tsubasa akan bergerak melewati lawan yang berusaha men-tackling dengan menginjak telapak kaki mereka dan melompat melewatinya. Tsubasa yang bergerak seperti itupun terlihat seolah-olah memiliki sayap.

Masih ada teknik tendangan dari Tsubasa Ozora yang belum disebutkan. Penasaran? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Karakter Captain Tsubasa yang Terinspirasi dari Pemain Dunia Nyata, Sadar Nggak Kamu?