eSports

Resmi, Mobile Legends akan Dipertandingkan di SEA Games 2019

Mobile Legends akan menjadi judul esport pertama di SEA Games 2019! Selain itu, game ini juga menjadi cabang olahraga bermedali!

Mobile Legends telah resmi menjadi judul esports pertama dalam SEA Games 2019 di Filipina. Nantinya akan ada lima judul yang belum diumumkan yang akan dipertandingkan dalam ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara ini. Selain itu, esport di SEA Games juga akan menjadi sebuah cabang olahraga bermedali. Menariknya, ini juga pertama kalinya esport secara resmi menjadi cabang olahraga bermedali.

Sumber: Google Play

Sebagai salah satu game mobile terpopuler di Asia Tenggara, terpilihnya Mobile Legends memang bukan suatu hal yang sangat mengejutkan. Terlebih lagi dengan sifat game ini yang gratis untuk dimainkan serta mempunyai genre yang sudah dikenal oleh umum yaitu MOBA.

SEA Games 2019 akan mempertandingkan enam judul game dalam cabang olahraga esport. Cabang ini terdiri dari dua judul game mobile, dua judul game konsol, dan dua judul game PC. Ikuti terus DuniaGames untuk informasi seputar esport lainnya!

Baca Juga >> Konyol! Inilah 5 Tipe Pemain Mobile Legends Menyebalkan yang Sering Kamu Temui, Auto Lock Alucard Salah Satunya!

Sumber gambar utama: Google Play

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games