Dunia Games

Rapi Bener! Inilah 5 Kehebatan Para Pemain Party Mobile Legends, Sudah Ada Role-nya Masing-Masing!

Kalau sebelumnya kita lihat kehebatan pemain solo rank Mobile Legends, kali ini kita bakal lihat kelebihan dari para pemain party rank!

Kalau bermain Mobile Legends, apalagi bersama teman membuat sebuah party tentu akan sangat asyik ya gaes! Selain bisa membangun kebersamaan, para pemain party juga dibekali dengan berbagai kelebihan yang bisa bikin para pemain solo iri saat push rank. Kira-kira, apa saja ya kelebihan yang dimiliki para pemain party ini? Yuk kita simak selengkapnya di bawah ini.

1. Permainan yang Kompak dan Rapi

YouTube/Toxic Games

Kalau kamu termasuk pemain party, permainanmu bersama teman-temanmu pasti sudah sangat kompak dan rapi. Masing-masing sudah tahu tentang tugasnya masing-masing, baik untuk ganking, bergerak ke arah Lord maupun Turtle, maupun push turret bersama-sama. Masalah draft pick pun tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah mengerti resiko masing-masing hero yang dipilih baik dari tim sendiri maupun musuh. Saking rapinya, kadang ada saja hal konyol yang dilakukan pemain party ini; misalnya tidak peduli dengan 1 hero musuh yang lagi split push. Yang penting berlima terus!

2. Masing-masing Pemain Sudah Punya Role-nya

Sumber: Reddit

Enaknya jadi pemain party adalah masing-masing pemain sudah punya role-nya sendiri sehingga lebih mudah mengatur komposisi hero. Tiap pemain pun jadi bisa memfokuskan dirinya untuk memainkan hero yang cocok dengan gaya bermainnya dan tak menutup kemungkinan bakal jadi lebih cepat jago memainkan hero tertentu dari pemain solo. Pembagian role pun sangat beragam; mulai dari role di dalam game seperti marksman, assassin, dan lainnya, sampai dengan role yang nyeleneh seperti tukang gendong game, memaki tim lawan, sampai dengan feeder! Kalau kamu sendiri role apa nih gaes?

3. Gak Egois Dengan Auto Lock Hero Tertentu

Sumber: DuniaGames

Kalau sudah bermain bersama party, tentunya sudah tidak ada lagi anggota tim yang auto lock hero-hero tertentu. Masing-masing sudah punya hero pool yang cukup luas dan bisa menyesuaikan komposisi tim tergantung dari musuh. Kalau mau main tanpa ada yang auto lock Alucard di awal-awal, mulailah cari party-mu dan berkembang bersama di setiap game.

Baca Juga >> Lore Minsitthar Mobile Legends, Seorang Raja yang Pernah Kabur Dari Kerajaannya Sendiri!

Cek kehebatan lain di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}