Dunia Games

Senjata PUBG Thompson: Senjatanya Para Mafia, Stabil dan Akurat!

Senjata PUBG kali ini adalah Thompson atau Tommy Gun! Bisa dibilang sebagai senjata para mafia, senjata ini terkenal stabil dan akurat!

Setelah kita membahas hampir semua senjata PUBG kelas SMG seperti UMP, UZI, dan Vector, kita sekarang akhirnya mencapai akhir pembahasan senjata SMG. Sering muncul di film, senjata yang satu ini terkenal sebagai senjatanya para mafia jaman tahun 80an. Senjata apa itu? Ini adalah Senjata PUBG Thompson! Penasaran asal usul serta fungsinya? Simak pembahasan di artikel yang satu ini!

Thompson Submachine Gun, Senjata Favorit Kriminal Amerika!

Sumber: en.wikipedia.com

Nama Thompson dari senjata ini diambil dari nama sang pencipta senjata yaitu John T. Thompson. Pertama kali ditemukan pada tahun 1918, senjata ini segera menjadi senjata ciri khas dari sindikat kriminal di Amerika Serikat. Namun bukan berarti senjata ini hanya digunakan para kriminal saja, ketika itu para penegak hukum, termasuk para tentara di zaman perang dunia II oleh pasukan bersenjata Amerika Serikat.

Karena sering digunakan oleh para sindikat kriminal juga, alhasil senjata ini juga jadi punya nama jalanan atau nama yang dijadikan kode di kalangan para sindikat kriminal. Salah satu nama jalanan paling terkenal dari senjata ini adalah Tommy Gun, nama yang mungkin kamu temukan kalau kamu mendapat senjata ini dalam game yang bercerita tentang sindikat kriminal.

Selain itu senjata ini juga disebut sebagai Annihilator, Chicago Typewriter, Chicago Piano, Chicago Style, Chicago Organ Grinder, Trench Broom, Trench Sweeper, atau The Chopper. Pada zaman perang dunia, senjata ini digunakan oleh banyak negara, bahkan termasuk Jepang sekalipun.

Stabil dan Akurat, si Tommy Gun!

Sumber: Youtube @Pass1ve Gaming

Kalau kamu bertanya apa kelebihan dari Thompson atau Tommy Gun, mungkin bisa dibilang adalah dari sisi stabilitas serta akurasi dari senjata ini. Untuk jarak yang cukup jauh sekitar 100M, Tommy Gun ini masih bisa mengenai musuh dengan sangat akurat. Ditambah recoil atau hentakan senjata dari Tommy Gun ini terbilang cukup stabil.

Cuma memang kelemahan dari senjata ini yaitu Tommy Gun sangat minim modifikasi. Bahkan Tommy Gun tidak bisa dipasangkan attachment Sight atau bidikan, yang membuat senjata ini  nggak bisa digunakan untuk membidik pada jarak yang terlalu jauh. Jadi seperti kebanyakan SMG, lagi-lagi Tommy Gun ini jadi senjata early game yang cocok untuk pertarungan urban atau di dalam perkotaan.

Baca Juga >> Tetap Tenang, Jangan Panik! Ini 5 Tips PUBG Bertahan Hidup di Open Field!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}