Dunia Games

Hari Pertama PMSC 2018, Bigetron Tampil Konsisten dan Masuk 10 Besar

PUBG Mobile Star Challenge 2018 telah dimulai! Walau baru hari pertama, Bigetron cukup konsisten dan masuk peringkat 10 besar!

PUBG Mobile Star Challenge 2018 (PMSC 2018) sudah dimulai! Nggak tanggung-tanggung, hari pertama hasil PUBG Dubai ini dibuka dengan pertarungan map Sanhok sebagai sarana pemanasan para tim dari berbagai negara. Dalam kompetisi ini ada Bigetron yang mewakili Indonesia setelah menjuarai PINC 2018 yang diselenggarakan tanggal 20-21 Oktober 2018 kemarin.

Tak lupa ada juga dua organisasi esport terbesar di Indonesia yaitu EVOS dan RRQ yang turut bertanding dengan roster berisikan pemain dari Thailand. Hari pertama dari PUBG Dubai dibuka dengan pertandingan 4 ronde map Erangel mode TPP. Bigetron sendiri sebenarnya bermain dengan cukup baik, sayang permainan mereka yang cenderung pasif dan mengandalkan rotasi membuat mereka beberapa kali mendapatkan posisi yang kurang baik.

Keterangan, P adalah Position, K adalah Kill. Sumber: liquidpedia.com

Sumber: liquidpedia.com

Meski begitu, kini mereka mengamankan posisi 8 dengan 890 poin, namun terpaut 200 poin kepada tim peringkat 7 yaitu Big Russion Bot. Pemuncak klasemen ini sendiri sementara adalah tim RRQ Athena dengan perolehan poin 1940. Tercatat selama 4 ronde ia berhasil mengamankan 2 chicken dinner, 1 kali posisi 3, dan hanya 1 kali too soon gaming di posisi 12.

Permainan RRQ Athena dari Thailand sejauh ini memang sangat baik. Tak hanya soal rotasi yang baik, permainan agresif mereka juga membuat banyak tim jadi kelabakan ketika harus menghadapi tim yang satu ini.

Kompetisi PUBG Dubai atau PMSC 2018 ini sendiri masih akan berlangsung selama 2 hari ke depan. Malam ini pertandingan akan kembali dilaksanakan dengan 4 ronde yang sama, namun dengan mode FPP.

Baca Juga >> Misteri Senjata PUBG: Vector vs UMP9, Mana yang Terbaik? Ini Jawabannya!

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk lanjutan pembahasan kompetisi PUBG Dubai atau PMSC 2018 ini ya!

Sumber Gambar Utama: variety.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}