Dunia Games

Teori One Piece: Mengungkap Masa Lalu King The Wildfire yang Behubungan dengan Impel Down

Di chapter terbaru One Piece, telah diperlihatkan sosok dari komandan terkuat Kaido lainnya, yang salah satunya adalah King The Wildfire.

Di manga One Piece chapter 925, telah diperlihatkan semua sosok komandan yang dimiliki Kaido selain Jack the Drought, yaitu Queen the Plague dan King The Wildfire. Ada beberapa hal menarik mengenai King yang bisa diperbicangkan.

Kali ini Dunia Games akan membahas teori tentang masa lalu dari King The Wildfire yang terlihat mempunyai hubungan dengan penjara terburuk di dunia, Impel Down. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Kami mempunyai dugaan bahwa King adalah bekas Kepala Penjara Impel Down. Ada beberapa hal yang dapat membuktikan teori tersebut. Pada chapter 925, wujud dari King sudah terlihat dan banyak komentar yang menyebutkan bahwa penampilannya mirip dengan Pica dan sebagian mengatakan bahwa ia mirip Magellan yang menggunakan topeng.

Sepertinya King memang orang yang pernah mempunyai hubungan dengan Impel Down. Coba kalian perhatikan seragam yang ia gunakan. Mungkin bisa saja itu suatu kebetulan jika ia mengenakan seragam yang sama dengan Shiliew. Namun bagaimana dengan simbol tengkorak yang ada pada kerah bajunya?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sebelum meninggalkan Impel Down dan bergabung dengan Blackbeard, Shiliew tidak memiliki simbol tengkorak pada kerah bajunya. Namun setelah time skip, muncul symbol tengkorak itu. Simbol tengkorak ini mirip dengan yang dimiliki King saat ia diperlihatkan untuk pertama kali. Jika diperhatikan, simbol yang sebelumnya ada pada baju Shiliew mirip dengan Navy Cross.

Di kemiliteran, Navy Cross merupakan sebuah penghargaan yang diberikan pada mereka yang berjasa dalam pertarungan. Magellan juga memiliki simbol itu, dan pastinya King juga demikian. Setelah bergabung dengan Blackbeard, Shiliew mengganti simbol itu dengan tengkorak sebagai Jolly Roger.

Ingin tahu kelanjutan dari teori tentang King the Wildfire ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Inilah 5 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di One Piece Hingga Saat Ini!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}