Dunia Games

Kurang Afdal! 5 Senjata Free Fire Ini Keren-Keren, Tapi Malah Nggak ada di PUBG...

Senjata free fire ada banyak sekali variasi, bahkan beberapa di antaranya nggak ada di PUBG! Ini 5 contohnya!

Walau senjata Free Fire mirip-mirip PUBG, ada juga beberapa senjata Free Fire keren yang malah gak ada di PUBG. Walau sebenarnya PUBG ada pelopor game Battle Royale, tapi tidak selamanya PUBG sempurna. Contohnya saja kalau PUBG dibanding Free Fire, ada 5 senjata keren ini yang malah nggak ada di PUBG!

SPAS 12

Sumber: ff.garena.com

SPAS 12 ini sendiri merupakan merupakan jenis senjata Shotgun yang bisa ditembakkan tanpa harus dikokang, atau istilahnya adalah pump-action shotgun. Senjata ini berisikan 5 peluru, dan memberi damage yang brutal untuk pertarungan jarak super dekat atau istilahnya adalah Close Quarter Combat.

Senjata ini sendiri sebagai shotgun otomatis sebenarnya lebih dikenal karena muncul di beberapa game, sayang nggak ada di PUBG dan digantikan oleh S12k. Kalau secara teknologi sendiri, memang Saiga 12K lebih modern karena diciptakan pada tahun 90an. Sementara SPAS12 lebih senior karena diciptakan pada tahun 79.

Dragunov

Sumber: ff.garena.com

Senjata free fire berikutnya adalah Dragunov! Senjata yang satu ini merupakan salah satu senjata Sniper Rifle, yang popularitasnya meningkat di Indonesia setelah hadir dan populer di dalam game Point Blank. Sebagai senjata laras panjang semi-otomatis, Dragunov memang terkenal sangat mematikan.

Sayangnya senjata ini juga nggak ada di PUBG, namun mungkin bisa dibilang senjata ini punya pengganti tersendiri di PUBG, yaitu MK14 EBR. Kalau secara teknologi, harusnya sih MK14 lebih canggih karena lebih modern dan dirancang pada tahun 2001. Sementara Dragunov sendiri merupakan rancangan lama, tepatnya tahun 1958, namun sepertinya masih terus dimodernisasi dan digunakan oleh angkatan bersenjata Rusia.

Famas

Sumber: ff.garena.com

Famas mungkin nggak sebegitunya populer karena sering dianggap nggak setangguh dari senjata AR yang lain. Meski begitu tetap saja senjata Free Fire yang satu ini juga bisa dibilang sebagai salah satu senjata AR yang sebenarnya canggih karena bisa dimodifikasi dan dipasangi ragam attachment.

Senjata Free Fire ini juga jadi senjata berikut yang nggak ada di PUBG. Walau begitu, PUBG masih punya padananan senjata ini, yaitu M16, yang sama-sama nggak bisa digunakan sebagai senjata full-auto.

Baca Juga >> Kreatif! Inilah 5 Senjata Tergokil Untuk Melawan Zombie Versi Game Dead Rising!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}