Dunia Games

Misteri PUBG Terungkap! Begini Sejarah Kota Miramar Sebelum Jadi Arena Battle Royale!

Misteri PUBG terungkap! Ternyata ini sejarah kota miramar sebelum menjadi sebuah arena battle royale!

Game PUBG memang seru untuk dimainkan, namun di balik keseruan tersebut, salah satu misteri PUBG adalah cerita di balik terjadinya situasi pertarungan battle royale. Pengembang PUBG tak pernah secara resmi menceritakan misteri PUBG soal sejarah kota PUBG, namun redditor bernama Elfino berhasil mengungkap misteri PUBG sejarah kota Miramar!

Miramar, Kota Penuh Kriminalitas yang Makmur karena Minyak Bumi

Sumber: reddit.com

Redditor ini sendiri menemukan sejarah kota PUBG berdasarkan dari penggalan surat kabar yang ada di area Prison di Miramar! Ia menemukan 7 lembar surat kabar yang menceritakan sejarah miramar.

Surat Kabar 1: Bertuliskan headline Auge Petrolero! Yang artinya Oil Boom. Menceritakan sejarah ekonomi di Miramar. Sepertinya Miramar awalnya adalah kota yang kaya berkat bisnis perminyakan. Dalam surat kabar tersebut ada juga berita lain bertuliskan Crimen en la Granja, merupakan berita kriminal yang melaporkan kasus pembunuhan di lahan pertanian.

Alasan kenapa banyak area industri minyak di Miramar. Sumber: bluemoongame.com

Surat Kabar 2:  Bertuliskan headline Nino Perdido! Artinya Anak hilang! Kasus kejahatan kembali jadi headline berita di Miramar. Dilanjut dengan judul berita lain bertuliskan Verano en la ciudad! Artinya adalah musim panas di kota, yang mungkin bisa dibilang tidak memberi makna apapun.

Surat Kabar 3: Headline kali ini Quien es el asesino de Green Valley? Artinya Siapa pembunuh Green Valley? Masih mempersoalkan berita kriminal, kali ini sepertinya kasus kejahatan sudah semakin meresahkan. Berita ini dilengkapi foto bertuliskan Matare de nuevo! Yang ditulis oleh pembunuh Green Valley yang artinya aku akan membunuh lagi! Judul lain di atas adalah Tiempo para globos! Berarti: waktunya untuk balon udara, seperti indikasi industri turis di Miramar.

Baca Juga >> Terjawab Sudah, Ini Dia Senjata PUBG Terbaik Kelas AR! AKM Ternyata Culun?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}