Dunia Games

Seru Banget, YouTuber Polisi dan Pilot Main Bareng PUBG, Bisa Auto Winner Winner Chicken Dinner?

Bagaimana jadinya kalau polisi dan pilot gamer main PUBG bareng? Bisa menangkah? Cek videonya di sini gaes!

Masih ingat dengan sosok polisi yang viral dengan main Mobile Legends dan nge-prank di Ome.TV? Ya, siapa lagi kalau bukan YouTuber Gaming bernama OMSENANGGAMER27. Kini polisi gamer tersebut kembali beraksi bersama pilot sekaligus YouTuber, Captain Vincent Raditya untuk bermain PlayerUnknown's Battleground alias PUBG lho!

Captain Vincent Raditya merupakan seorang pilot yang akun YouTube-nya 'Vincent Raditya' sudah memiliki 571 ribu subscribers. Pilot dari maskapai Batik Air ini memang sering mengunggah kegiatannya sehari-hari ketika menjadi seorang pilot, namun tidak disangka-sangka kali ini Captain Vincent justru mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya bermain PUBG bersama polisi gamer.

Polisi gamer ini memang seorang Brigadir Polisi bernama Dede Sumarna yang berdinas menjadi Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Polsek Samarinda Ilir, Kalimantan Timur. Kini, YouTube yang dimilikinya telah memiliki 204 ribu subsribers dan telah mengunggah banyak video.

Berikut cuplikan videonya gaes:

Lewat video yang telah berdurasi sekitar 21 menit tersebut terlihat Captain Vincent kewalahan menghadapi musuh dalam PUBG. Meski begitu dalam video fun match ini Captain Vincent tidak patah semangat dan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Bahkan agar skill menembaknya semakin jago, Brigpol Dede bakal mengajaknya untuk mencoba latihan tembak ketika akan ke Jakarta nanti.

Meskipun kedua-duanya memiliki pekerjaan yang sangat penting, tetapi Brigpol Dede maupun Captain Vincent tetap memiliki hobi yang sama, yaitu bermain game. Hal ini membuktikan kalau bermain game itu tidak memandang usia atau pekerjaan. Selama dalam koridor yang benar, bermain game bisa menjadi pelepas penat sekaligus menyalurkan hobi, bahkan bisa mendapatkan uang seperti yang dilakukan oleh Brigpol Dede.

youtube.com/Vincent Raditya

Semoga semakin banyak profesi profesional lainnya yang suka bermain game ya seperti Brigpol Dede dan Captain Vincent ya gaes. Empat jempol deh DuniaGames kasih untuk mereka berdua. Jangan lupa Ikuti terus DuniaGames untuk info-info seru seputar game lainnya ya!

Baca Juga >> Kreatif! Kepolisian India Manfaatkan Game PUBG Sebagai Himbauan Keselamatan Berlalu-Lintas

Sumber gambar utama: youtube.com/Vincent Raditya

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}