Dunia Games

Heboh! Organisasi Louvre Esport Resmi Akuisisi Juggernaut Gaming Indonesia!

Pergerakan yang mampu mengguncang bumi esport Indonesia pun baru saja terjadi. Louvre Esport resmi akuisisi Juggernaut Gaming Indonesia!

Organisasi esport Louvre Esport dikabarkan berhasil mengakuisisi Juggernaut Gaming Indonesia untuk memperkuat lini atlet esport yang mereka miliki. Kedua organisasi yang bergabung menjadi satu ini mempunyai visi untuk mendominasi pasar esport baik di sektor mobile ataupun sektor PC.

Sumber: MPL

Jika dilihat, kedua organisasi ini memang mempunyai spesialisasi di dua bidang yang berbeda. Juggernaut terkenal akan kemampuan pemain mereka di bidang PC Gaming, terbukti dengan kemampuan mereka memenangkan Indonesia Esports Championship di bidang PUBG PC.

Dalam turnamen yang sama, Louvre Esport juga berhasil memenangkan turnamen tersebut di cabang Mobile Legends. Akankah merger keduanya akan membawa hasil yang positif bagi mereka dan tentu saja esport Indonesia?

Louvre-Juggernaut nantinya akan mengutus lineup gabungan mereka dalam IESPL untuk bertanding dalam judul Mobile Legends, Point Blank, Dota 2, CS:GO, dan FIFA 18. Ikuti terus akun media sosial DuniaGames untuk informasi seputar esport dan game-game lainnya!

Baca Juga >> Mari Mengenal Tim Peserta DGL Mobile Legends: NvOnic

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games