Tips & Tricks

BOOYAH Walau Baru Main, Ini 5 Tips Pemula Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

Baru main Free Fire? 5 tips pemula Free Fire ini jelas wajib kamu ketahui! Penasaran kan apa saja tips dan triknya? Langsung simak saja ya!

Game Battle Royale terbilang sebagai suatu fenomena yang baru di Indonesia, walau sudah populer duluan di luar negeri. Maka dari itu wajar kalau banyak pemain yang mungkin masih bingung cara tepat main Battle Royale, Free Fire salah satu contohnya. Lalu apa tips pemula Free Fire apa saja yang wajib kamu ketahui? Lima hal paling penting ini salah satu yang harus kamu ingat.

5. Amankan Kendaraan

Sumber: freefire.gcube.id

Hal terpenting dari game Battle Royale dan tips pemula Free Fire yang paling wajib banget kamu ketahui; karena bisa dibilang kendaraan itu jauh lebih penting daripada senjata jika kamu ingin bisa dapatkan BOOYAH! Kenapa? Punya kendaraan, kamu bisa leluasa bergerak ke manapun -- entah itu ke tempat loot yang jauh dari jalur pesawat maupun bisa masuk ke dalam circle kapan saja.

Tapi dapat senjata lengkap belum tentu kamu bisa bertahan hidup di circle berikutnya. Walau senjata kamu lengkap, kalau circle-nya jauh kamu harus gerak lebih awal dan bukan tidak mungkin mati di medan terbuka.

4. Jangan Langsung Terjun Ke Tempat Ramai

Sumber: freefire.gcube.id

Mungkin banyak pemula Free Fire yang berpikiran turun di tempat ramai bisa membantu melatih skill menembak. Padahal tips lain yang penting kamu ingat adalah: jangan langsung terjun ke tempat ramai! Kamu bisa terjun ke tempat yang jauh dari jalur pesawat supaya dapat tempat yang agak sepi.

Dari tempat agak sepi tersebut, coba amankan kendaraan dan juga senjata. Nah! Kalau kamu ingin latihan bertarung, baru setelahnya kamu boleh mengambil pergerakan berisiko; entah itu mendatangi suara tembak-tembakan atau bertaruh bergerak ke arah air drop.

3. Usahakan Selalu Pakai Satu Senjata Andalan

Sumber: freefire.gcube.id

Walau sebenarnya nggak ada salahnya coba-coba senjata, tapi kalau kamu benar-benar ingin jago, tips pemula berikutnya adalah kamu harus berusaha untuk selalu pakai senjata andalan. Misal, kamu memutuskan latihan pakai M4A1, maka usahakan kamu harus selalu pakai senjata tersebut di setiap game sampai kamu benar-benar terbiasa menembak menggunakan senjata tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya.

Baca Juga >> XCODE EXTZY Jadi Juara Free Fire Jakarta Invitational! Sabet Hadiah Rp50 JUTA!