Dunia Games

Kata Siapa Jelek? Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Minsitthar di Mobile Legends!

Banyak pemain Mobile Legends bilang Minsitthar itu jelek, nyatanya enggak kok! Hero satu ini punya banyak kelebihan lain selain ngajak tajir bareng!

Kehadiran Minsitthar di Mobile Legends beberapa waktu lalu ternyata cukup berpengaruh ke hero meta saat ini. Sayangnya, banyak pemain yang mengatakan kalau Minsitthar ini jelek dan gak berguna, berbeda dari hero-hero terbaru lainnya seperti Harith maupun Lunox. Nyatanya, Minsitthar punya banyak kelebihan dan membuatnya wajib berada di sebuah tim! Selain bisa berbagi gold, berikut adalah kelebihan yang dimiliki Minsitthar di dalam game.

1. Bisa Menarik Garis Belakang Musuh

Sumber: YouTube/ElektroTorio

Di dalam game, Minsitthar menjadi hero selanjutnya yang bisa menarik musuh dari kejauhan seperti Franco maupun Ruby. Uniknya, yang ditarik Minsitthar bukanlah hero yang berada di depan, melainkan hanya yang berada di belakang saja! Efek ini tentu sangat baik karena kebanyakan hero damage selalu berada di garis belakang musuh. Dengan adanya Minsitthar, hero damage harus waspada karena ia bisa ditarik dari mana saja jika berada di belakang hero tank musuh.

2. Punya Control Effect yang Luar Biasa

Sumber: YouTube/ElektroTorio

Walaupun damage dari skill tidak terlalu tinggi dibandingkan hero fighter lainnya, Minsitthar punya control effect yang sangat banyak, bahkan dari seluruh skill aktifnya! Skill pertamanya memiliki efek stun seperti Hook Franco, skill keduanya juga memberikan efek stun ke 1 hero dan knockback ke hero lainnya. Yang paling diandalkan adalah ultimate-nya yang memberikan efek grounded sehingga musuh tidak bisa kabur kemana pun selama berada di area tersebut. Ia juga bisa memanggil 4 prajurit yang menyerang musuh di sekitar.

3. Hero Pertama Dengan Control Effect Grounded

Sumber: YouTube/ElektroTorio

Tak perlu dipungkiri, control effect grounded merupakan control terkuat saat ini untuk menghadapi meta hero lincah seperti Harith, Lunox, dan lainnya. Grounded membuat hero musuh yang berada di skill tersebut tidak bisa menggunakan skill berpindah tempat secara instan seperti Flowing Blood milik Alice, Puncture maupun Phantom Execution milik Lancelot, bahkan Thousand Pound milik Akai! Kebayang kan kalau di-combo sama hero area seperti Johnson atau Gatotkaca bakal seseram apa?

Baca Juga >> Penampakan Skin Terbaru Gatotkaca Mobile Legends, Sentinel! Saingannya Skin Legendary Saber!

Lanjut ke halaman dua.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}