Dunia Games

Ingin Tampil Gaya Tapi Tidak Mau Merusak Susunan Equipment? Gunakan Fitur Costume Ragnarok Eternal Love!

Memakai equipment untuk hunting dan grinding biasanya tidak terlihat menarik, kecuali kamu menggunakan fitur Costume Ragnarok Eternal Love

Ragnarok Eternal Love memang menawarkan segudang equipment yang sangat unik; ada yang memiliki efek bagus tapi bentuknya tidak menarik dan ada juga yang fashionable tapi efeknya biasa saja. Sebagai pemain yang modis, tentu kamu ingin karakter kamu tampil keren dan gaya, namun tetap kuat. Tidak usah khawatir karena keinginan kamu bisa terwujudkan berkat fitur Costume Ragnarok Eternal Love. Begini nih cara memasang kostum tanpa merubah susunan equipment yang sudah kamu pakai!

Bisa Tampil Gaya Dong!

Saat membuka menu tas, mungkin kamu melihat ada ikon segitiga berwarna kuning dengan lambing baju di tengahnya di sebelah kiri slot equipment. Yup, ikon kuning tersebut yang mengarahkan kamu ke menu slot kostum equipment.

Dokumentasi Dunia Games

Kamu bisa menggunakan 8 tipe kostum equipment, yaitu baju, aksesoris kepala, aksesoris wajah, senjata, tas, tunggangan, dan ekor.

Cara Menggunakan Kostum Equipment

Seperti yang dituliskan tadi, kamu perlu mengakses menu kostum equipment melalui ikon segitiga kuning di menu tas.

gamingph.com

Setelah itu, tap equipment yang ingin kamu jadikan kostum dan pilih tombol “Equip”. Jika muncul tampilan equipment yang sedang dipakai, biarkan saja karena tidak berpengaruh.

gamingph.com

Lakukan hal yang sama untuk setiap tipe equipment jika kamu memilikinya.

Saat kembali ke menu tas, equipment yang kamu gunakan masih terpakai, namun tampilan di karakter kamu berubah sesuai dengan equipment yang dimasukkan di slot kostum.

gamingph.com

Equipment yang ditempatkan di slot kostum tidak memberikan efek apa-apa ke karakter kamu, hanya murni untuk gaya saja.

Begitulah cara agar karakter kamu tampil modis tanpa harus merubah equipment untuk grinding. Jadi, nggak ada ruginya jika kamu crafting equipment yang memiliki efek biasa tapi bentuk yang fashion.

Baca Juga >> Guide Quest: Mendapatkan Mentor License di Ragnarok Eternal Love

Sumber gambar utama: Dokumentasi DUnia Games

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games