Just For Fun

Setelah Captain Marvel, Trailer Spider-Man: Far From Home Juga Segera Meluncur Pekan Ini?

Sukses dengan Captain Marvel, Marvel Studios dikabarkan juga bakal merilis trailer untuk film Spider-Man: Far From Home pekan ini!

Pada akhir tahun ini penggemar Marvel bakal menerima beberapa kejutan baru. Jika sebelumnya Marvel Studios telah membagikan trailer kedua Captain Marvel, kini pihaknya akan segera meluncurkan trailer dari Spider-Man: Far From Home -- bahkan Avengers 4 -- pada pekan ini!

Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang besar bagi Disney, terutama Marvel Studios. Tiga film akan meramaikan tahun depan, di antaranya Captain Marvel, Avengers 4, dan Far From Home yang tentunya ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel.

Dari tiga film tersebut, Marvel Studios baru saja meluncurkan trailer kedua Captain Marvel dan akan meluncurkan trailer perdana Avengers 4 hari Rabu, 6 Desember 2018 ini. Laporan terbaru juga menyebutkan kalau Marvel Studios tidak hanya meluncurkan dua trailer, tapi tiga trailer sekaligus!

screenrant.com

Dikutip dari halaman Screenrant.com, berdasarkan kabar dari SuperBroMovies.com, Marvel Studios dilaporkan akan meluncurkan trailer perdana Spider-Man: Far From Home pekan ini. Selain itu situs Collider.com juga menambahkan trailer ini akan meluncur pada 8 Desember mendatang. Apabila terbukti, tentu pekan ini akan menjadi pekan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel.

Walaupun baru akan tayang pada Juli 2019 mendatang, sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini bakal memiliki 'benang merah' dengan Avengers 4, mengingat alur cerita dari Spider-Man: Far From Home akan berlangsung setelah Avengers 4. Dengan adanya film ini, secara tidak langsung menjawab kalau Spider-Man akan menjadi salah satu karakter yang selamat dari genosida yang dilakukan Thanos pada Avengers: Infinity War.

DuniGames

Sampai saat ini tidak ada yang tahu soal plot sebenarnya dari film terbaru Spider-Man: Far From Home, namun bocoran kostum yang terlihat beberapa waktu lalu yang ia gunakan jelas-jelas sangat mirip dengan kostum dari Superior Spider-Man. Masalah mengenai apakah ceritanya akan sama seperti Superior Spider-Man sepertinya akan kecil kemungkinannya, lantaran dalam serial Marvel Cinematic Universe ini, Peter Parker bahkan belum pernah bertemu dengan Dr. Octopus.

Lantas akan seperti apa trailer Spider-Man: Far From Home nanti? Melihat sejarah Sony yang kerap menampilkan adegan penting di trailer, setidaknya dalam trailer Spider-Man: Far From Home bakal membocorkan informasi terkait villain hingga alur ceritanya nih. Film ini sendiri akan segera tayang pada bulan Juli 2019. Saksikan terus artikel-artikel informatif lainnya seputar superhero hanya di Dunia Games.

Baca Juga >> Mengenal Morbius, Musuh Spider-Man yang Dijuluki The Living Vampire

Sumber gambar utama: screenrant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}