Tips & Tricks

Dicari-Cari Nggak Ketemu? Begini Cara Memanggil Greedy Shop Ragnarok Eternal Love!

Menemukan Greedy Shop Ragnarok Eternal Love seperti mencari jarum di tumpukan jerami! Tapia da jalan pintasnya melalui tips ini!

Jika kamu sudah di level-level atas, kemungkinan kamu sudah mendengar nama Greedy Shop Ragnarok Eternal Love, bukan? Toko yang satu ini menjadi toko paling misterius yang bisa kamu temukan di game ini, karena Greedy Shop dapat muncul secara acak di area Toy Factory 1F ketika dipanggil dan menghilang setelah 2 jam berlalu.

Toko ini menjual beberapa item langka yang cukup mahal di NPC Exchange. Tapi, kamu dibatasi hanya bisa membeli tiga buah barang per hari dengan jumlah yang terbatas.

1. Cara Memanggil Greedy Shop

Intinya, kamu bisa memanggil 'toko rakus' ini dengan mengalahkan semua monster Myst Case yang kecil. Monster ini biasanya muncul di kiri bawah peta Toy Factory 1F. Hanya ada 10 Myst Case per pemanggilan, jadi mengalahkan Myst Case sisanya akan memanggil Greedy Shop.

Myst Case adalah monster kecil dengan bentuk seperti kotak hadiah dengan aura berwarna hitam.

gamingph.com

Setelah mengalahkan Myst Case, akan ada notifikasi muncul di bawah ikon karakter kamu yang mengucapkan "Greedy toy dealer showed up somewhere…" menandakan Greedy Shop muncul di salah satu tempat di area Toy Factory 1F.

gamingph.com

Kamu juga bisa tahu kalau Greedy Shop muncul apabila kamu tidak menemukan Myst Case.

Sebagai contoh, setelah mengalahkan semua Myst Case, muncul Greedy Shop pada pukul 11:25 siang. NPC ini kemudian muncul di bagian kanan atas peta Toy Factory 1F. Lalu menghilang tepat pada pukul 13:25 siang.

gamingph.com

Setelah Greedy Shop hilang, monster Myst Case muncul kembali, tetap di kiri bawah peta Toy Factory 1F.  Dan kamu atau orang lain bisa memanggil lagi Greedy Shop.

Sebagai catatan, jika kamu sudah membeli semua item di Greedy Shop barang jualannya tidak akan kembali sampai esok hari. Pindah ke kanal lain pun juga tidak akan mengubah barang jualan toko gelap ini.

Tips penting memanfaatkan Greedy Shop ada di halaman dua.

Baca Juga >> Jadi Tipe Nge-Bash atau Pierce? Inilah Build Lord Knight Paling Laku di Ragnarok M Eternal Love!