Tips & Tricks

Inilah 10 Hero Arena of Valor Tersakit Tahun 2018, Elsu Cuma Nomor 4!

Kalau ditanya siapa hero AOV terpopuler, mungkin mudah saja. Namun bagaimana kalau pertanyaannya hero Arena of Valor tersakit 2018? Siapa jawabannya?

Apakah kamu mengetahui siapakah hero yang memiliki damage serangan tersakit di Arena of Valor tanpa item dan arcana? Mungkin banyak dari kalian yang mengatakan kalau Elsu adalah jawabannya. Namun penulis berikan sedikit bocoran: dia hanya di peringkat empat saja! Penasaran? Yuk simak 10 hero Arena of Valor tersakit 2018 berdasarkan data situs samurai-gamers.com!

10. Batman - 388 Attack Damage di Level 15

Sumber: Tencent

The Dark Knight rises! Batman merupakan hero pertama dalam daftar ini yang mempunyai kekuatan untuk menghilang! Dengan 388 attack damage, Batman mampu menghabisi musuhnya dengan cepat. Ditambah lagi sang pelindung kota Gotham juga mempunyai HP yang lumayan besar.

9. Lindis - 394 Attack Damage di Level 15

Sumber: Tencent

Salah satu archer terbaik di Arena of ValorLindis memiliki kekuatan serangan dasar yang besar untuk menutupi kekurangan skill aktif miliknya. Meski tidak memiliki attack damage terbesar di dalam permainan, dia menutupinya dengan kemampuan untuk menyerang target dua kali jika dekat dengan semak-semak

8. Fennik - 396 Attack Damage di Level 15

Sumber: Tencent

Hero yang mampu menghancurkan tower dengan sangat cepat! Kecepatan serangan Fennik menjadi sumber kekuatan dirinya dalam mendominasi musuh-musuhnya. Waspadalah jika kalian berhadapan dengan dirinya!

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Jadi Sepoi-Sepoi! Ini dia 5 Tips untuk Melawan Annette Arena of Valor, Si Penyihir Angin!