Dunia Games

Teori One Piece: Benarkah Blackbeard dan Moria Berencana Membuat Pasukan Zombi Raksasa?

Blackbeard yang kini berada di suatu pulau terlihat ingin merekrut Moria. Apakah betul rencana Blackbeard dan Moria berhubungan dengan zombi raksasa?

Pada One Piece Chapter 925, diperlihatkan Blackbeard setelah time skip yang sudah memiliki harga buronan lebih dari 2.000.000.000 Belly. Ia juga terlihat merencanakan sesuatu saat Moria datang ke pulau 'surga bajak lautnya'. Melihat hal menarik itu, kali ini penulis akan membahas teori One Piece tentang rencana Blackbeard dan Moria untuk membuat zombi raksasa.

Blackbeard yang sudah bertambah kuat datang ke suatu pulau yang belum diketahui dan mengambil kemampuan Suke Suke no Mi milik Absalom untuk dipindahkan ke tubuh Shiliew, komandan nomor dua dari Bajak Laut Blackbeard. Moria yang datang untuk mencari Absalom pun kaget setelah mengetahui kemampuannya ada pada Shiliew.

Setelah mengancam Moria, Blackbeard justru mengajaknya untuk bergabung ke dalam pasukannya. Belum diketahui apakah Moria akan bergabung dengannya atau tidak. Mengetahui sahabatnya, Absalom, sudah dihabisi, kemungkinan besar ia tak akan bergabung dengan Blackbeard.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Absalom merupakan rekan Moria yang pernah menyelamatkan nyawanya saat ia hampir dihabisi oleh Doflamingo di Markas Besar Angkatan Laut. Moria juga pernah dikalahkan oleh Kaido saat mereka bertarung. Jika Blackbeard juga mempunyai tujuan untuk menyerang Kaido, kemungkinan besar Moria setuju untuk bergabung dengannya.

Moria memiliki kemampuan untuk membuat zombi dengan bayangan yang ia ambil dari seseorang. Coba tebak, menurut kalian apa direncanakan Blackbeard dengan kemampuan seperti itu? Mungkin kalian sudah bisa menduga-duga apa yang akan dilakukan oleh salah satu mantan Shichibukai ini.

Jika tertarik dengan kelanjutan dari pembahasan dari teori One Piece ini, kalian bisa simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Terlalu Lemah! 4 Musuh One Piece Ini Kalah Hanya dengan Sekali Pukulan dari Luffy

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}