Dunia Games

Sambut Desember, Update Free Fire Hadirkan Tema Winter Penuh Konten Seru!

Update Free Fire terbaru menyambut keseruan akhir tahun! Hadirkan konten bertema winter; lobby salju dan tidak ketinggalan gameplay bertema salju!

Walau di Indonesia sebenarnya tak ada salju, namun akhir tahun selalu identik dengan kehadiran salju di berbagai game, termasuk Free Fire. Pada hari ini, update Free Fire terbaru menghadirkan konten anyar bertemakan winter atau musim dingin yang berisi berbagai konten seru! Ada apa saja di dalam update Free Fire yang satu ini?

Pertama, tentunya tampilan salju untuk game Free Fire secara keseluruhan! Tampilan salju di lobby dan juga peta battleground yang kini bakal hadir dengan tema salju. Lalu ada apa lagi? Ada karakter baru bernama Antonio! Karakter ini bisa kamu pilih saat awal mulai game. Antonio sendiri punya spesialisasi berupa HP yang lebih banyak dibanding karakter lainnya.

Sumber: garena

Lalu ada apa lagi? Update Free Fire terbaru ini juga menghadirkan dua item baru! Apakah itu? Yaitu item berupa Vest Level 4 yang bisa kamu temukan dan gunakan untuk menghadapi medan pertempuran, lalu item Smoke Barrel yang akan mengeluarkan kabut asap apabila terkena tembak.

Ada perubahan apa lagi selain beberapa hal tersebut? Tentunya masih ada banyak perubahan lain lagi yang membuat perjuangan kamu dapat BOOYAH jadi makin seru! Kamu bisa ke laman resmi Ff.garena.com untuk informasi lebih lanjut seputar isi konten update Free Fire winter patch.

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai pembahasan menarik seputar Free Fire lainnya ya!

Baca Juga >> Wajib Hafal, Ini Fungsi Item Toolbox Free Fire Supaya Kamu Bisa EZ BOOYAH!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}