Dunia Games

Teori One Piece: Alasan Kenapa Shanks dan Buggy Tidak Mengincar One Piece

Ada alasan tertentu kenapa Shanks dan Buggy yang merupakan bekas kru Roger justru tidak mengincar harta karun One Piece. Benarkah?

Tidak semua bajak laut yang berlayar di lautan mengincar One Piece, contohnya seperti Buggy dan Shanks. Selain sama-sama pernah menjadi kru dari Bajak Laut Roger yang pernah menemukan One Piece di Pulau Raftel, sepertinya ada alasan lain yang membuat mereka tidak tertarik dengan keberadaan One Piece.

Kali ini penulis ingin membahas Teori One Piece lainnya: tentang alasan kenapa Shanks dan Buggy tidak mengincar One Piece. Menarik, bukan? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Alasan Shanks Tidak Mencari One Piece

Shanks merupakan salah satu Yonkou yang juga pernah menjadi kru dari Gol D. Roger. Bisa dikatakan kalau ia merupakan salah satu orang yang pernah melihat langsung One Piece. Namun entah kenapa Shanks terlihat tidak tertarik dengan harta karun tersebut. Mungkin saja karena ia tahu sesuatu yang sangat penting menyangkut hal ini.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

One Piece kemungkinan bukan merupakan harta karun biasa, melainkan sesuatu yang harus dilanjutkan setelah seseorang berhasil menemukannya. Mungkin saja di Batu Poneglyph yang terakhir dituliskan kalau yang bisa melanjutkan tugas dari mereka yang telah menemukan One Piece hanyalah orang yang menyandang nama D.

Melihat tekad yang dimiliki Luffy, Shanks percaya kalau ia merupakan orang yang tepat untuk bisa meneruskan tugas dari One Piece. Ia bahkan rela mengorbankan lengan kanannya untuk bisa menyelamatkan Luffy dan memberikan topi jeraminya.

Saat ditanya oleh Whitebeard tentang lengan Shanks yang hilang, ia menjelaskan kalau itu merupakan sebuah pengorbanan untuk era baru yang berarti adalah Luffy. Shanks sangat yakin kalau Luffy adalah orang yang ditunggu Roger. Karena itulah Shanks menjadi Yonkou -- demi menjaga keseimbangan dunia.

Lalu bagaimana dengan Buggy, kira-kira apa yang membuatnya tidak tertarik dengan One Piece? Jika penasaran, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kekuatan yang Sebanding, 4 Tokoh Ini Cocok Menjadi Anggota Shichibukai di One Piece!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}