Just For Fun

Gokil Abis! Inilah 5 Lagu Parodi Mobile Legends Paling Lucu Sepanjang 2018!

Kreativitas pemain Mobile Legends Indonesia memang tak terbatas, bahkan sampai ke lagu! Berikut adalah lagu parodi Mobile Legends paling lucu di 2018!

Kreativitas pemain Mobile Legends di Indonesia memang tidak terbatas. Bukan hanya dari segi animasi, orang-orang tersebut juga punya kreativitas yang luar biasa di bidang musik. Bisa dibilang, 2018 ini merupakan puncaknya Mobile Legends booming di Indonesia dengan hadirnya fitur maupun hero terbaru. Di tahun ini, setidaknya ada lima lagu parodi Mobile Legends paling lucu sepanjang 2018 ini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Despacito

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Despacito? Dirilis pada tahun 2017 dan dipopulerkan oleh Luis Fonsi serta Daddy Yankee, kamu selalu terngiang-ngiang dengan lagu dan iramanya yang begitu nikmat. Namun bagaimana kalau lagu tersebut dijadikan sebuah lagu untuk hero-hero Mobile Legends? Tentunya bakalan keren banget dan bikin kamu gampang hafal nama hero-hero yang ada di Mobile Legends ya!

2. Faded

Diciptakan oleh Alan Walker pada tahun 2015, Faded menjadi salah satu lagu paling digemari di dunia, termasuk Indonesia. Namun kreativitas sang pencipta lagu parodi ini memang tidak terbatas dan berhasil membuat lagu Alan Walker ini menjadi enak didengar dengan nama-nama hero Mobile Legends di dalamnya.

Sayangnya, lagu Indonesia ini dibuat pada bulan Mei 2018 dan saat ini hero-hero Mobile Legends masih cukup sedikit sehingga ada beberapa hero yang diulang-ulang.

3. DJ Aisyah Jamilah

Kamu masih ingat kan dengan lagu 'tetew tetew' yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu? Sejak kemunculannya di tahun 2018 ini, lagu Jamilah ini betul-betul menjamur di berbagai kalangan. Hebatnya lagi, sang pencipta lagu parodi berhasil memasukkan nama-nama hero Mobile Legends di dalamnya dengan mengubah sedikit intonasi lagunya. Gokil banget ya gaes!

Baca Juga >> Inilah Kumpulan Wallpaper Mobile Legends Terbaru Buat Kamu Semua, Mulai Dari Lunox Sampai Hanzo!

Masih ada 2 lagu lainnya gaes! Cek di halaman selanjutnya!