eSports

Mobile Legends Masuk SEA Games 2019, 10 Judul Esport Ini Juga Cocok Dipertandingkan di Sana

Selain Mobile Legends, akan ada 5 judul lagi di dalam SEA Games 2019. Inilah 10 judul esport yang tidak boleh dilewatkan untuk ditandingkan!

Baru-baru ini, esport boleh berbangga karena semakin diakui oleh dunia, lewat Mobile Legends esport akan menjadi salah satu cabang olahraga penghasil medali di SEA Games 2019. Pemilihan Mobile Legends memang didasarkan oleh kepopuleran game tersebut di Asia Tenggara. Selain Mobile Legends, inilah 10 judul esport yang wajib ditandingkan juga di SEA Games 2019!

10. Tetris

Sumber: tetris.com

Siapa disini yang tidak kenal dengan Tetris? Tetris merupakan sebuah game yang sangat adiktif dan mampu mengasah otak kalian untuk menentukan keputusan secara cepat. Selain itu, esport Tetris juga merupakan salah satu yang mempunyai potensi karena mampu diakses oleh semua kalangan baik tua atau pun muda!

9. PES 2019/2020

Sumber: konami.com

Seri terbaru dari game yang terkenal di Indonesia dengan nama Winning Eleven. PES 2019 (atau 2020 jika sudah keluar nantinya) juga cukup terkenal di Asia Tenggara. Selain itu, game ini juga memiliki unsur olahraga yang sangat dikedepankan dalam SEA Games!

8. Tekken 7

Sumber: geek.com

Game yang sangat populer di seluruh dunia! Tekken 7 merupakan salah satu seri game Fighting terpopuler di dunia karena mempunyai gameplay yang mudah untuk dimasuki namun susah untuk dikuasai. Tekken 7 juga merupakan salah satu judul yang pernah membanggakan Indonesia juga di kancah internasional!

Lanjut di halaman 2

Baca Juga >> Bikin Kesel! Orang Ini Jadi Juara Dunia Tekken World Tour 2018, Pakai Panda!