Tips & Tricks

Wajib Tahu dan Dipahami, Ini Dia Guide Elemen Ragnarok Eternal Love!

Elemen Ragnarok Eternal Love mempunyai peran khusus dalam meningkatkan damage serangan kamu. Bisa nambah berkali-kali lipat, loh!

Elemen Ragnarok Eternal Love adalah fitur yang krusial untuk kamu pahami; apapun itu untuk melawan monster, MVP-an, PvP, Endless Tower, dan berbagai macam hal lainnya. Setiap monster di game ini memiliki elemennya masing-masing. Mengetahui elemen target kamu akan memberikan kamu tambahan poin serangan yang tinggi dengan memanfaatkan kelemahan elemen tersebut.

Nah, guide ini akan membantu kamu meningkatkan efisiensi farming dan grinding melalui tabel elemen dan item perubah elemen. Langsung saja cek di bawah ini ya!

1. Tabel Atribut Elemen

Di Ragnarok Eternal Love, ada 10 elemen, yaitu: Angin, Tanah, Air, Api, Netral, Holy, Shadow, Ghost, Undead, dan Poison.

Pada tabel berikut ini, baris mewakili elemen sang penyerang alias karakter kamu. Sedangkan, kolom melambangkan elemen dari target yang kamu serang. Angka-angka yang tertera di tabel menggunakan satuan persentase. Jadi, 200 adakah '200 persen' yang artinya damage meningkat dua kali lipat.

ragnamobileguide.com

2. Cara Mengetahui Elemen Target

ragnamobileguide.com

Kamu bisa melihat elemen monster melalui menu Adventure Handbook. Buka tab monster pada buku tersebut dan pilih monster yang ingin kamu ketahui. Kamu akan melihat ikon elemen di samping nama monster tersebut. Perlu dicatat bahwa kamu harus memotret monster itu menggunakan kamera untuk melihat keterangannya di Adventure Handbook.

Setelah kamu mengetahui elemen monsternya, cek tabel elemen dan sesuaikan elemen mana yang memberikan damage lebih ke monster tersebut.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Jadi Tipe Nge-Bash atau Pierce? Inilah Build Lord Knight Paling Laku di Ragnarok Eternal Love!