Review

Lima Game Android Casual Terbaik 2018 Versi Google Play yang Wajib Kamu Cicipi

Masuki akhir tahun, lihat kembali koleksi game mobile terbaik. Kali ini, kita akan melihat 5 game Android Casual terbaik 2018 versi Google Play Store.

Bermain game Android bergenre Casual atau santai bisa dibilang sebagai salah satu sarana untuk melepaskan stres. Selain mudah dimainkan, game-game Casual juga punya grafis yang menarik dan mekanisme simpel. Game ini pun bisa dimainkan siapa saja dari berbagai kalangan. Jelang akhir tahun 2018 ini, ada lima game Android Casual terbaik 2018 pilihan Google Play Store yang bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja. Yuk lihat judul-judulnya.

1. The Sims Mobile

Sumber: Google Play

Game simulasi kehidupan legendaris ini telah hadir untuk smartphone sejak Maret 2018 silam. Dengan tampilan yang segar dan fitur baru seperti misi dan hadiah, The Sims Mobile menawarkan keseruan sama seperti game-game pendahulunya yang telah dirilis di PC maupun konsol. Game ini memberikan kehidupan virtual impian kamu dengan imajinasi tanpa batas.

2. Candy Crush Friends Saga

Sumber: Google Play

Game bertema serba permen ini sempat dinobatkan sebagai salah satu game web browser media sosial Facebook terpopuler. Melanjutkan kesuksesannya yang sudah berlangsung sejak 2012 silam, Candy Crush pun menghadirkan saga baru yaitu Candy Crush Friends Saga yang memungkinkanmu bermain beramai-ramai.

Di game terbaik Oktober ini terdapat berbagai fitur baru, kombinasi baru, sampai dengan tantangan baru seperti melepaskan permen gurita. Dengan mencocokkan tiga permen atau lebih, kamu bisa mengasah otak sekaligus bersenang-senang bersama teman.

3. AyoDance Mobile

Sumber: Google Play

Muncul pada tahun 2006, AyoDance merupakan salah satu game dance terpopuler di kalangan gamer PC sampai sekarang. Game besutan Megaxus ini pun akhirnya ikut merambah ke mobile dengan yang lebih simpel dan menarik. Jadilah dancer Indonesia terbaik dengan menunjukkan tarian terbaik dari lagu favoritmu, mulai lagu lokal sampai internasional. Nikmati juga solo game, atau bergabung dalam klub dan bersaing dalam tantangan grup.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Demam Battle Royale, PUBG dan Free Fire Dinobatkan Jadi Game Terbaik Google Play Store!