Dunia Games

Kekuatan Binary Mode Captain Marvel Bisa Kalahkan Thanos? Seperti Apa Dahsyatnya?

Captain Marvel bakal menggunakan Binary Mode dalam film solonya -- tapi seperti apakah sebenarnya kekuatan tersebut? Yuk simak faktanya di sini!

Siapa yang sudah menyaksikan trailer baru Captain Marvel? Pada trailer tersebut kalian bisa melihat bagaimana Captain Marvel menampakan Binary Mode. Kekuatan Binary Mode Captain Marvel ini bahkan disebut-sebut bakal menjadi kekuatan untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan keadaan seperti semula. Lalu apa sih Binary Mode itu?

Binary Mode merupakan mode dari Captain Marvel atau Carol Danvers yang paling kuat. Dalam versi komiknya, kekuatan ini didapat ketika Captain Marvel bertemu Professor X yang mengembalikan ingatannya dan menyebabkan kekuatan pada diri Danvers menghilang. Namun dia kembali menjadi eksperimen alien The Brood; terguncang akan hal itu dan ingatan aslinya, Danvers berubah menjadi Binary Mode dan mendapatkan kemampuan luar biasa untuk bisa menjelajahi luar angkasa.

Nah seberapa hebat sih kekuatan Binary Mode Captain Marvel ini? Yuk simak sama-sama berikut ini, gaes!

3. Binary Mode Captain Marvel Mirip Kekuatan Penuh Thor dan Goku

screenrant.com

Pada trailer-nya kalian bisa melihat bagaimana Captain Marvel dalam Binary Mode memiliki aura merah di sekitar tubuhnya, mata berwarna kuning, dan juga mengeluarkan serangan yang dahsyat. Kekuatan Binary ini sama halnya dengan kekuatan penuh Thor God of Thunder yang ditunjukan ketika melawan Hela dalam film Thor: Ragnarok.

Bisa dibilang Binary Mode juga mirip dengan kekuatan Super Saiya; mengubah Goku menjadi lebih kuat berkali-kali lipat. Meski begiu, Marvel pun belum menjelaskan kapan Captain Marvel menggunakannya. Namun sepertinya kekuatan hebat ini akan muncul ketika Captain Marvel bertemu dengan villain utama, alias Thanos.

2. Binary Mode Membuat Captain Marvel Jadi Superhero Terkuat di MCU

screenrant.com

Mungkin kamu yang sudah menyaksikan film Infinity War akan menyebutkan kalau Thor adalah superhero terkuat MCU setelah mendapatkan Stormbreaker. Akan tetapi sepertinya dalam film Avengers 4 nanti, Thor tidak akan menjadi yang terkuat lagi, melainkan Captain Marvel. Berdasarkan pernyataan penulis ketiga film Captain America dan Infinity War, Christopher Markus dan Stephen McFeely, Captain Marvel memiliki skala kekuatan terbesar yang belum pernah ada di MCU sebelumnya.

Dalam Binary Mode, Captain Marvel bisa terbang dalam kecepatan cahaya, menembakan energy beam dari tangannya yang jauh lebih kuat, serta bernapas di luar angkasa. Belum lagi kekuatan 'unik' lainnya yang seperti 'membaca' masa depan, kekuatan fisik yang sangat kuat, bahkan sampai bisa merasakan bahaya di seluruh galaksi.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik Mar-Vell, Captain Marvel Pertama dari Bangsa Kree

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}