Dunia Games

Empat Fakta Menarik Crash Bandicoot yang Mungkin Tidak Kalian Tahu, Sudah Pernah Dengar Belum?

Remake Crash Team Racing dikabarkan akan rilis di platform PS4. Sebelumnya, mari kita lihat fakta menarik yang dimiliki oleh Crash Bandicoot.

Baru saja resmi diumumkan kalau Crash Team Racing yang merupakan game favorit anak 90-an akan mendapat remake untuk platform PS4 pada Juni 2019 nanti. Nah maka dari itu, mari sedikit bernostalgia dengan tokoh utama game tersebut, Crash Bandicoot. Berikut adalah beberapa fakta menarik Crash Bandicoot yang mungkin belum kalian tahu!

4. Sebelumnya Crash Merupakan Seekor Wombat

Terinspirasi oleh Tasmanian Devil dari kartun Looney Tunes, pendiri studio game Naughty Dog, Andy Gavin dan Jason Rubin, memutuskan kalau game yang akan mereka buat nanti akan bertema petualangan bertokoh hewan marsupial. Sebelum menemukan bandikut alias tikus babi di alam liar sekitar Australia, Andy dan Jason menamakan karakter ciptaan mereka sebagai Willie the Wombat -- sampai akhirnya mereka memutuskan memakai bandikut.

Namun saat penerbit Crash Bandicoot saat itu, Universal Interactive Studios, memaksa kalau karakter tersebut harus tetap seekor wombat dan diberi nama Wuzzle untuk memikat pemain anak-anak yang suka binatang lucu, Naughty Dog menentangnya mati-matian. Pada akhirnya munculah karakter yang diberi nama Crash Bandicoot.

3. Crash Dapat Berbicara Seperti Manusia

Dunia Games

Sebagian besar dari kita mungkin berpikir kalau Crash tidak dapat berbicara layaknya karakter lain seperti Dr. Neo Cortex atau N. Gin. Naughty Dog mendesain karakter Crash sebagai protagonist yang lebih sering diam. Crash hanya sering terdengar mengucapkan kata-kata seperti "Whoa!" atau "Yee-hah!", dan tidak pernah lebih dari itu.

Dalam sebuah blog milik Andy Gavin, ia menjelaskan bahwa kita akan lebih merasa nyaman saat Crash terlihat lucu dan asyik tanpa perlu berbicara karena suara yang diberikan pada karakter video game biasanya terdengar tidak keren. Walaupun terlihat tidak berbicara, pada kenyataannya Crash bisa berbicara seperti manusia.

Ingin melihat fakta dari Crash Bandicoot lainnya yang mungkin belum kalian tahu? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Simak Cuplikan Terbaru dari Crash Bandicoot Versi PS4!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}