Dunia Games

Senjata PUBG M24, Sniper Rifle Air Drop yang Kini Turun Tahta!

Senjata PUBG Sniper Rifle M24! Senjata gahar ini dulu sempat ada di Air Drop, tapi kenapa dia sekarang turun tahta?

Setelah membahas dua senjata PUBG Sniper Rifle, AWM dan juga Kar98k, akhirnya kini kita mencapai penghujung pembahasan senjata Sniper Rifle. Senjata PUBG Sniper Rifle yang paling terakhir kita bahas kali ini adalah M24.

Senapan ini sendiri merupakan salah satu Sniper Rifle yang kuat di PUBG namun sekarang sudah mengalami beberapa penyesuaian. Dahulu bahkan senjata ini tergolong senjata Air Drop loh! Penasaran fakta lain seputar senjata PUBG M24? Yuk simak pembahasan berikut ini!

M24 Sniper Weapon System, Senjata Dari Remington Arms!

Sumber: commons.wikimedia.org

Walau senjata PUBG yang satu ini hanya disebut sebagai M24 saja di dalam game, namun di dunia nyata senjata ini punya sebutan lain yaitu M24 SWS atau Sniper Weapon System. Sebutan Sniper Weapon System ini sendiri digunakan karena senjata ini sebenarnya datang dengan satu paket yang sudah lengkap.

Jadi senjata ini sebenarnya datang satu paket lengkap dengan sebuah telescopic sight (atau Scope kalau di PUBG) dan berbagai aksesoris lainnya. Senjata ini sendiri merupakan versi lain dari Remington Model 700 Rifle, yang mana M24 adalah senjata versi untuk militer dan kepolisian.

Senjata ini sendiri baru dinamakan sebagai M24 setelah pasukan bersenjata AS menggunakan senapan ini sebagai senapan runduk standar militer di tahun 1988. Senjata ini jarang muncul di dalam game FPS karena memang tak sebegitunya populer juga di dunia nyata. Meski begitu beberapa negara Asia Tenggara menggunakan senapan runduk ini, seperti Malaysia dan juga Filipina.

Senjata Air-Drop yang Kini Turun Tahta, M24!

Sumber: twitter @PUBG Mobile

Kalau kamu bermain PUBG Mobile, kamu bisa jadi nggak sadar bahwa senjata PUBG M24 dulu sempat menjadi senjata crate atau air drop. Namun semenjak suatu update, senjata ini akhirnya turun tahta dan dapat ditemukan di mana saja.

Meski begitu bukan berarti senjata ini masih sangat kuat, ada beberapa penyesuaian agar senjata ini tak sebegitu kuat dibanding ketika masih hanya bisa didapat di dalam crate. Salah satunya adalah besaran damage yang kini jadi hanya beda tipis saja jika dibanding Kar98k. Walau damage lebih besar, tetap saja senjata ini tak bisa menembus helm level 3 dalam sekali tembak. Jadi kalau bicara senjata PUBG sniper rifle terkuat, jawabannya masih tetap AWM.

Baca Juga >> Senjata PUBG AWM: Senapan Laras Panjang Paling Mematikan, AUTO MATI Sekali Tembak!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}