Dunia Games

Teori One Piece: Alasan Monkey D. Garp Menolak Menjadi Admiral, Padahal Lebih Kuat

Monkey D. Garp pernah ditawari untuk naik pangkat menjadi Admiral, namum ia menolak. Kira-kira apa ya alasannya?

Monkey D. Garp yang juga dikenal sebagai pahlawan Angkatan Laut legendaris adalah mantan Wakil Admiral Angkatan Laut dan kakek dari Monkey D. Luffy sekaligus ayah dari pemimpin Pasukan Revolusioner, Monkey D. Dragon.

Garp pernah menolak diberi jabatan sebagai Admiral Angkatan Laut sebelum posisi tersebut ditempati oleh Akainu, Aokiji, dan Kizaru dan memilih untuk tetap menjadi Wakil Admiral Angkatan Laut. Kira-kira apa ya alasan Garp sampai tidak mau posisi tinggi tersebut di Angkatan Laut? Simak pembahasan teori One Piece berikut ini!

Sepertinya Garp tidak ingin jabatan Admiral karena itu akan membatasi kebebasannya untuk melakukan sesuatu. Contohnya saat sesuatu terjadi dengan anggota Tenryubito, Admiral harus segera turun tangan ke lokasi untuk mencari tahu masalah apa yang terjadi. Itu merupakan suatu hal yang tidak diinginkan Garp.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Secara tidak langsung, Garp pernah berkata kalau Tenryubito adalah sampah. Itu berarti jika menjadi Admiral, maka ia akan menjadi tangan kanan dari Tenryubito. Itu kenapa Garp lebih memilih untuk tetap menjadi Wakil Admiral. Padahal jika dilihat dari segi kekuatan, Garp merupakan orang yang seharusnya kemampuannya sudah melebihi Admiral.

Salah satu alasannya karena ia merupakan satu-satunya orang yang bisa bertarung seimbang dengan Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Bahkan sebelum itu Garp pernah mengalahkan Bajak Laut Rocks, yaitu bajak laut yang berjaya sebelum era Gol D. Roger. Hal itu membuatnya dijuluki sebagai pahlawan Angkatan Laut.

Ingin tahu hal lainnya yang membuktikan besarnya kekuatan milik Garp ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Kenapa Shanks dan Buggy Tidak Mengincar One Piece

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}