Dunia Games

Hanabi Terjun Bebas! Inilah 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Edisi Desember 2018

Dari 13 Hero marksman Mobile Legends yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan Desember 2018. Siapa sajakah mereka?

Hero marksman Mobile Legends merupakan role yang memiliki peran paling penting di dalam game karena bisa menghabisi Hero lawan dengan cepat, bahkan hero tank sekalipun dengan kombinasi item yang tepat. Potensinya di late game untuk menghancurkan turret pun sangat diandalkan oleh satu tim. Tak jarang Hero marksman seringkali menjadi pemeran utama dalam game.

Namun perlu diperhatikan juga marksman sangatlah lemah di awal game karena max HP yang kecil dan rentan untuk diincar oleh para Hero ganker musuh mengingat kebanyakan Hero marksman tidak memiliki kemampuan untuk kabur yang baik.

Sampai saat pembahasan ini beredar, sudah ada 13 Hero marksman Mobile Legends yang tersedia dan diantaranya memiliki lebih dari 1 role. Dari 13 nama tersebut, hanya ada lima yang bisa dibilang sebagai hero 'terbaik' di bulan ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Irithel

Sumber: Moonton

Turun ke posisi kelima, Irithel merupakan hero marksman dengan basic attack damage tertinggi tanpa syarat apapun di dalam game yang dibagi menjadi tiga kali. Ia dapat melukai musuh dengan cepat hanya dengan basic attack-nya saja. Belum lagi jika sudah menggunakan Ultimate-nya, basic attack-nya bakalan jadi meledak-ledak dan damage-nya sangat tinggi di area luas. Dengan item damage yang tepat, Irithel bisa saja meratakan lima musuh sekaligus hanya bermodalkan jalan dan pukul. Di bulan ini, Irithel memiliki winrate 52,01 persen.

4. Layla

Sumber: Moonton

Tidak hanya cantik, Layla sebagai Hero marksman basic pun masih termasuk salah satu Hero marksman terbaik di bulan ini. Ia tidak bisa diremehkan mengingat damage-nya sangat tinggi apabila berhasil menyerang dari jarak sangat jauh. Ia juga punya Destruction Rush yang sangat baik untuk melakukan kill secure maupun mencuri Lord dengan timing tepat. Sayangnya, tingkat kesulitan menggunakan Layla meningkat tergantung rank penggunanya menginat hero pool musuh tentu lebih luas dibandingkan rank lebih kecil. Dengan winrate 53,42 persen, Layla menjadi marksman terbaik di posisi keempat.

3. Hanabi

Sumber: Moonton

Terkena nerf dan hadirnya hero-hero baru membuat Hanabi harus turun ke posisi ketiga. Walaupun begitu, Potensi Hanabi saat late game sudah tidak perlu diragukan lagi. Basic attack-nya bisa memantul-mantul ketika mengaktifkan skill pertama dan damage-nya pun cukup tinggi. Ia juga punya beberapa control effect area yang sangat besar.

Mengandalkan item damage dan attack speed, Hanabi bisa saja membunuh lima Hero sekaligus. Untuk mana pun ia tinggal melukai hero dengan skil kedua sebanyak mungkin supaya bisa menggunakan skill terus-terusan. Ia memiliki winrate 53,78 persen di bulan ini.

Baca Juga >> Rapi Bener! Inilah 5 Kehebatan Para Pemain Party Mobile Legends, Sudah Ada Role-nya Masing-Masing!

Cek 2 hero terbaik di halaman selanjutnya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}