Dunia Games

Manjakan Komunitas, PlayStation Segera Gelar Berbagai Event Seru Akhir Tahun di Indonesia

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Ngaku penggemar berat PlayStation? Yuk catat jadwal berbagai event seru akhir tahun PlayStation di sini gaes!

Lewat acara pertemuan bersama rekan media yang berlangsung di High Grounds Pantai Indah Kapuk yang berlangsung kemarin, PlayStation kembali membagikan informasi terbaru seputar kegiatan akhir tahun di Indonesia, termasuk peluncuran konsol PlayStation Classic dan dua game terbaru, yaitu; Sekiro: Shadows Die Twice dan Kingdom Hearts III.

Pada acara tersebut Ian Purnomo, Public Relations & Developer Relations, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) memberikan sambutan kepada awak media dan menjelaskan sedikit rangkaian kegiatan akhir tahun. Di mana PlayStation bakal mengadakan roadshow bertajuk "Play for Everything" berlokasi di Jakarta dan Depok. Selain itu, PlayStation juga menggelar promo Flash Sale 12.12 di dealer resmi PlayStation, di mana setiap pembelian PlayStation 4 Party Bundle akan
mendapatkan diskon sebesar Rp1.000.000 dan harga khusus Rp10.000 untuk 1 unit Dualshock 4 Wireless Controller.

PlayStation

Ian Purnomo juga menjelaskan kalau saat ini konsol PlayStation Classic juga telah tersedia di beberapa dealer resmi. Konsol ini dijual bersama dengan beberapa game populer yang pernah menghiasi konsol lawas tersebut, termasuk Final Fantasy VII dan Tekken 3.

PlayStation

Yang uniknya, seperti konsol SNES Classis, PlayStation Classic ini tidak akan disertai dengan adapter AC, sehingga dalam paket penjualan hanya akan terdapat kabel USB sebagai pilihan untuk menghidupkannya. Setiap pembelian PlayStation Classic juga akan disertai dengan dua buah kontroler PS1 dan sebuah kabel HDMI, di mana konsol lawas ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp1.799.000.

Berikut jadwal acara akhir tahun yang segera digelar PlayStation.

PlayStation

Nah gimana gaes? Kalau kalian ngaku penggemar berat PlayStation, jangan sampai tidak datang ke acara tersebut ya. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya.

Baca Juga >> Catat Gan, Inilah 5 Game Eksklusif PlayStation 4 yang Segera Meluncur Tahun 2019

Sumber gambar utama: PlayStation

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games