Dunia Games

Endless Tower Ragnarok Eternal Love, Dungeon Berbentuk Menara Penuh Monster MVP!

Endless Tower Ragnarok Eternal Love menjadi sarangnya berburu harta karun para pemain level tinggi dengan mengalahkan para monster MVP!

Endless Tower Ragnarok Eternal Love merupakan salah satu dungeon paling menarik di game ini. Kenapa? Karena dungeon ini berbentuk seperti sebuah menara menjulang dan kamu ditawarkan mengalahkan semua monster, baik itu monster biasa maupun monster MVP, di semua lantai yang disediakan. Dungeon yang biasa disingkat ET ini sifatnya event mingguan dan kamu bisa mendapatkan item langka dan Zenny yang banyak.

1. Apa Itu Endless Tower?

ragnamobileguide.com

Di Endless Tower, kamu akan melawan berbagai macam monster yang datang bergiliran di setiap lantainya. Endless Tower dimulai dari lantai 1 dan terus meningkat hingga lantai 100. Semakin tinggi lantainya, maka semakin tinggi pula tingkat kesulitan kamu menghajar para monster.

Kamu akan mendapatkan item acak di setiap lantainya. Monster MVP muncul setiap 10 lantai, sedangkan monster Mini-Boss muncul secara acak setiap beberapa lantai. Item langka seperti Raccoon Leaf dari Smokie, Fabrics dan Ghosting, dan berbagai equipment langka lainnya bisa kamu dapatkan di Endless Tower ini.

Kamu tidak akan mendapatkan poin EXP disini, tapi tetap terkena penalty EXP jika karakter kamu mati. Stamina pun juga tidak akan berkurang di Endless Tower dan drop rate tidak akan terpengaruh apabila stamina kamu telah melebihi batas harian.

Pindah ke halaman dua ya!

Baca Juga >> Masak Yuk! Inilah Daftar Lengkap Resep Ragnarok Eternal Love untuk Makanan Goreng

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}