Dunia Games

Berbagai Wujud Gear Fourth Luffy yang Terkuat Sejauh Ini! Sekuat Apa Sih Teknik Ini?

Teknik Gear Fourth milik Luffy membuat tubuhnya memiliki berbagai jenis bentuk gaya yang bisa digunakan saat bertarung.

Gear Fourth merupakan teknik terbaru Luffy di One Piece yang sudah membantunya mengalahkan berbagai musuh besar seperti Doflamingo dan Katakuri. Teknik ini memiliki beberapa wujud yang mampu mengubah kemampuan bertarung dari Luffy. Seperti apa sih berbagai wujud dari Gear Fourth yang sudah dipelajari Luffy sampai saat ini?

4. Boundman

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Boundman atau Bounce Man adalah wujud dari Gear Fourth pertama yang dipelajari oleh Luffy. Saat menggunakan teknik ini, badan Luffy menjadi lebih besar dan kedua pergelangan tangan serta kakinya dilapisi dengan Busoshoku Haki.

Efek samping dari teknik ini membuat Luffy tak bisa berdiri dengan tegak di tanah sehingga bertahan dengan dengan memantul secara perlahan-lahan menggunakan badannya. Teknik ini diciptakan untuk melawan berbagai hewan buas yang besar di Rusukaina.

Jika Boundman mendarat di tanah setelah melakukan serangan, Luffy terlihat tidak bisa mengontrol pendaratan tersebut karena ukuran tubuh yang tidak proporsional sehingga tubuhnya akan memantul-mantul seperti bola sampai ia mampu berdiri kembali. Luffy juga pernah menggunakan wujud ini saat bertarung dengan Doflamingo.

Walaupun sudah memiliki tubuh karet yang sudah dilapisi Haki, itu bukan berarti Luffy bisa kebal dengan serangan apapun. Jika ia melawan musuh bersenjata tajam yang dilapisi Busoshoku Haki dan memiliki kekuatan yang melebihi Luffy, mungkin saja serangannya mampu menembus tubuh dari Boundman.

3. Tankman

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Tankman merupakan wujud yang didapatkan Luffy tanpa sengaja saat ia bertarung dengan Charlotte Cracker. Saking banyaknya biskuit yang telah ia makan pada pertarungan tersebut membuat badan Luffy menjadi gendut dan mendapatkan wujud Tankman.

Karena meningkatnya metabolisme tubuh Luffy saat menggunakan Gear Fourth, ia bisa menghilangkan wujud Tankman hanya dalam waktu yang singkat. Sejauh ini, wujud Tankman hanya diperlihatkan pada pertarungan antara Luffy dengan salah satu Sweet Commander dari Bajak Laut Big Mom tersebut.

Ingin melihat wujud lain dari Gear Fourth milik Luffy sampai sejauh ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Monkey D. Garp Menolak Menjadi Admiral, Padahal Lebih Kuat

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}