Tips & Tricks

WAJIB TAHU! Begini Cara Main PUBG Mobile di PC, Chicken Dinner Lebih Asyik!

Ada banyak cara main PUBG Mobile di PC! Salah satunya adalah dengan menggunakan 5 emulator android berikut ini!

Bagaimana cara main PUBG Mobile di PC, dengan menggunakan emulator tentunya! Walau sudah ada Tencent Gaming Buddy, tapi apakah ini adalah satu-satunya cara main PUBG Mobile di PC? Tentu tidak! Kamu bisa coba menggunakan beberapa emulator android lain yang juga nggak kalah bagusnya untuk menjalankan dan memainkan PUBG Mobile di PC. Ada apa saja? Berikut 5 di antaranya!

MEmu Play Emulator

Sumber: memuplay.com

Kalau kamu mencari emulator yang mudah dan banyak fitur, salah satunya mungkin adalah MEmu Play Emulator. Menggunakan MEmu Play Emulator adalah salah satu cara main PUBG Mobile di PC, yang paling menyenangkan. Kenapa? Salah satunya adalah MEmu ini memungkinkan kamu menyamakan dengan kontrol Mouse dan Keyboard secara lebih baik dengan emulator ini.

Terlebih, cara instal PUBG Mobile di PC dengan menggunakan emulator ini juga terbilang lebih mudah jika dibandingkan dengan beberapa emulator lainnya.

NOX Player

Sumber: bignox.com

Nox Player mungkin bisa dibilang sebagai emulator Android paling stabil, dan paling bisa diandalkan para mobile gamers yang main game mobile di PC. Walau memang, mungkin kadang bermain game mobile di sini tak senyaman untuk seperti memainkannya pada emulator lain. Kelebihan Nox sendiri sebenarnya karena Nox tak hanya bisa untuk main game saja, namun juga bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari kamu lainnya.

Menggunakan NOX juga jadi salah satu cara main PUBG Mobile di PC yang menyenangkan karena kamu bisa atur spec dan membuat PUBG Mobile jadi sangat lancar dijalankan di NOX. Secara kontrol mouse keyboard, mungkin tak sebagus MEmu, tapi tetap cukup oke lah!

BlueStacks

Sumber: bluestacks.com

Cara main PUBG Mobile di PC yang lain adalah dengan menggunakan BlueStacks. Salah satu emulator Android paling populer zaman tahun 2014-an lalu, namun bukan berarti kualitasnya menurun di zaman sekarang. Walau memang mungkin secara fitur, BlueStacks sudah kalah oke dengan emulator terbaru, namun BlueStacks masih bisa jadi salah satu cara main PUBG Mobile di PC yang lain.

Baca Juga >> Map Baru PUBG, Vikendi! Ini Penampakan Perdana Map Salju untuk Sambut Akhir tahun!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}