Dunia Games

Akhirnya Terungkap! Inilah 5 Misteri Hanzo Mobile Legends yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Hero assassin terbaru ini ternyata menyimpan banyak misteri. Setidaknya, 5 misteri Hanzo Mobile Legends ini akhirnya berhasil terungkap!

Hero terbaru Mobile Legends yaitu Hanzo ternyata menyimpan berbagai misteri tersembunyi. Selain bersekutu dengan iblis, ia juga memiliki beberapa fakta lain yang mungkin tidak kamu sadari selama ini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mungkin Tidak Sejahat yang Dikira

Sumber: Youtube/Mobile Legends Bang Bang

Kalau melihat penampilan dan lore Hanzo, kamu pasti langsung mengira bahwa Hanzo adalah karakter jahat yang berniat menghancurkan dunia. Nyatanya, hal tersebut bukan karena kemauannya sendiri, namun karena ia memiliki separuh jiwa dari Izanami, sang dewa kematian yang bertujuan ingin membangkitkan Hanekage. Seandainya tidak ada campur tangan Izanami, mungkin saja Hanzo masih menjadi pemimpin clan Shadow dan sedang sibuk mengajari Hayabusa berbagai ninjutsu ya gaes!

2. Jadi Tumbal Hanekage!

Sumber: Youtube/Mobile Legends Bang Bang

Berdasarkan lore-nya, Hanzo menyimpan Hanekage yaitu kumpulan dosa-dosa besar para ninja Akakage di dalam tubuhnya. Iblis tersebut pun bersatu dengan para arwah ketika one hundred ghosts menyerang dan membuat Hanekage hidup. Sayangnya, para leluhur Akakage berhasil menyegel kekuatan Hanekage di dalam Ame No Habakiri, pedang yang digunakan Hanzo saat ini.

Namun, Hanekage yang tidak berdaya karena tersegel Ame No Habakiri pun akhirnya dibantu oleh Hanzo yang diam-diam menyatukan tubuhnya dengan iblis tersebut sampai akhirnya ia kembali memiliki kesadaran. Tindakan Hanzo yang menyatukan tubuhnya dengan Hanekage sendiri tidak lepas dari campur tangan Izanami dan menjadikannya tumbal untuk bisa menghidupkan Hanekage kembali.

3. Pedang Ame No Habakiri Diambil Dari Mitologi Jepang

Sumber: Youtube/Mobile Legends Bang Bang

Untuk menyegel kekuatan Hanekage, para leluhur Akakage pun menciptakan sebuah pedang legendaris bernama Ame No Habakiri. Pedang ini pula yang digunakan oleh Hanzo setelah terkena hasutan Hanekage. Melihat namanya tersebut, mungkin terasa sedikit menyeramkan ya gaes! Namun pedang tersebut nyatanya diambil dari sejarah mitologi Jepang.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami dapatkan, pedang Ame No Habakiri merupakan pedang milik Susanoo, sang dewa  untuk membunuh Orochi, dewa ular berkepala 8. Ame No Habakiri sendiri memiliki arti Snake-Slayer of Takamagahara atau dalam bahasa Indonesia Pedang pembunuh ular dari Takamagahara.

Baca Juga >> Ngeri Banget, Inilah Kumpulan Quote Hanzo Mobile Legends Beserta Artinya! Kata-Katanya Haus Darah!

Cek misteri lain di halaman selanjutnya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}