Dunia Games

Membongkar Seluruh Anggota Keluarga Besar Big Mom Pirates

Yuk kita bahas bersama mengenai keluarga besar Big Mom Pirates dan anggota keluarganya yang sangat banyak!

 

Big Mom -- alias Charlotte Chiffon -- tidak hanya memiliki kekuatan besar sebagai anggota Yonko. Sebagai pemimpin Keluarga Charlotte, dia memiliki kekuatan mengambil jiwa dari Buah Iblis Soru Soru no Mi, dan menggunakannya untuk menghidupkan awan Zeus dan matahari Prometheus untuk mengontrol cuaca seenaknya.

Dan keluarga besar Charlotte juga memiliki banyak anggota, dengan Big Mom memiliki 84 anak (39 anak perempuan dan 45 lelaki) serta 43 suami. Siapa saja yang sudah nampak dan disebut di komiknya? Yuk kita bahas bersama!

 

Sweet Commander

1. Charlotte Cracker

Sumber: Deviantart.com

 

Charlotte Cracker merupakan anak laki-laki ke-10 dan terkuat dari Keluarga Charlotte serta menduduki posisi sebagai Menteri Biskuit di Totto Land. Sebagai Menteri Biskuit dia bertugas mengumpulkan dan membagikan bisukit di seluruh Biscuit Island.

Perihal biskuit, Cracker memiliki kemampuan untuk memunculkan dan memanipulasi biskuit karena memakan Buah Iblis Bisu Bisu no Mi. Didukung dengan pedang Pretzel-nya dan Busoshoku Haki, dia memiliki kemampuan bertahan dan bertarung yang tinggi. Akan tetapi meski kuat, Cracker tidak suka merasakan rasa sakit dan selalu membuat orang bertarung melawan armor biskuitnya.

Siapapun yang berhasil menangkap atau membunuh Cracker akan mendapat hadiah sebesar 860.000.00 Berry.

 

2. Charlotte Smoothie

Sumber: Deviantart.com

 

Charlotte Smoothie adalah anak perempuan ke-14 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Jus di Totto Land. Smoothie memiliki sifat yang santai, rela membantu teman-temannya tetapi tidak serius mengerjakan tugasnya. Namun dia akan selalu merasa menyesal jika tugas yang dilakukannya tidak berjalan dengan baik atau gagal. Smoothie juga tidak pernah ingin mengecewakan Big Mom.

Smoothie memiliki kekuatan misterius yang diduga didapat dari sebuah Buah Iblis, di mana dia bisa memeras seseorang layaknya sebuah kain basah dan kemudian meminum sarinya. Akan tetapi orang yang diperas masih akan tetap hidup dan belum jelas apa kekuatan yang Smoothie dapat dari sari orang tersebut.

Siapapun yang berhasil menangkap atau membunuh Smoothie akan mendapat hadiah sebesar 932.000.00 Berry.

 

Baca Juga :

>> Mengungkap Rahasia di Balik Vinsmoke Family dan Germa 66

 

3. Katakuri

Katakuri adalah salah satu Sweet Commander yang belum terlihat wujudnya. Katakuri memiliki arti "pati jagung" dalam bahasa Jepang.

 

4. Snack

Snack salah satu dari Empat Sweet Commanders di Big Mom Pirates, Snack tidak hanya belum pernah kelihatan, dia juga dikalahkan oleh Urouge dari Fallen Monk Pirates.

 

Anggota Keluarga Lain Big Mom

1. Baron Tamago

 

Baron Tamago adalah salah satu petarung di Big Mom Pirates, yang berasal dari Longleg Tribe. Dia dan Pekoms bertugas untuk mengumpulkan bayaran bulanan berupa kue-kue dan makanan manis dari Fishman Island sebagai bayaran atas perlindungan Big Mom terhadap bajak laut lain di daerah tersebut. Tamago memiliki sejarah terhadap Pedro, seorang Mink, yang mengakibatkan mereka berdua memiliki luka di salah satu mata mereka.

Sebagai anggota dari Longleg Tribe, kakinya sangat panjang dan merupakan titik terkuat dalam gaya bertarungnya. Dia juga membawa sebuah pistol dan tongkat. Tamago berarti "Telur" dalam bahasa Jepang.

 

2. Pekoms

 

Bersama Tamago, Pekoms bertugas untuk mengumpulkan "bayaran" dari Fishman Island. Pekoms merupakan mantan anggota Nox Pirates, bersama dengan Pedro dulunya. Mereka berdua bertualang mencari Poneglyph sampai akhirnya dikalahkan oleh Big Mom di Totto Land.

 

3. Bobbin

 

Belum banyak yang diketahui dari Bobbin, selain sifatnya yang kejam dan berbahaya. Terlihat saat dia dengan senangnya melaporkan telah membakar habis salah satu negara karena gagal membayar Big Mom, dan juga saat Vinsmoke Niji dan Yonji mengenalinya sebagai salah satu anggota terkuat dari Big Mom Pirates.

"Sweeper" Bobbin senang menggoyangkan kepalanya saat berbicara dan memiliki cara tertawa aneh dengan mengucapkan, "Boyoyo."

 

4. Amande

 

Amande sangat loyal terhadap Big Mom dan akan melaksanakan semua misi yang diberikan padanya. Nama panggilan "Demon Lady" Amande diberikan karena dia sangat sadis, bahkan menghabisi salah satu Homie yang membantu Luffy dan Nami dengan cara yang membuatnya menderita terlebih dahulu.

Pedang andalannya bernama Shirauo dan "Amande" berarti "kacang almond" dalam bahasa Perancis.

 

 

5. Diesel

 

Diesel adalah anak buak yang setia dan sangat kejam. Sebelum pernikahan Pudding dan Sanji berjalan, Big Mom menyuruhnya mengumpulkan tepung untuk kue dan dia menyerang sebuah pabrik di suatu negara dan menghabisi semua isinya untuk mendapatkan tepung tersebut.

Berbentuk seperti kereta uap, dia juga memiliki kecepatan berlari yang sangat cepat, meski masih kalah dari kecepatan seorang Mink kelinci seperti Carrot.

 

6. Randolph

Sumber: Twitter

 

Disebut sebagai "Crane Rider" Randolph karena menunggang burung bangau (yang dia sering salahkan jika terjadi apa-apa), Randolph adalah seekor kelinci yang diberikan jiwa dari kekuatan Buah Iblis Big Mom. Seperti Homie lain, Randolph juga takut akan kekuatan Vivre Card Big Mom. Dia menggunakan sebilah tombak sebagai senjatanya.

 

Baca Juga :

>> Macam-Macam Jenis Buah Iblis di One Piece dan Kelemahannya

 

7. Charlotte Mont-d'Or

 

"Scribe" Charlotte Mont-d'Or adalah anak laki-laki ke-19 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Keju, mengurusi semua hal di Cheese Island. Dia sangat takut terhadap Big Mom dan menyayangi semua saudaranya, sempat marah besar saat melihat Cracker dikalahkan Luffy.

Mont-d'Or tampaknya telah memakan sebuah Buah Iblis, yang memungkinkannya memanipulasi buku dan menghipnotis orang saat membuka sebuah buku. Dia juga bisa menangkap sesuatu ke dalam buku jika mereka ditempel ke dalamnya.

Nama "Mont d'Or" merupakan bahasa Perancis dari salah satu jenis keju "Vacherin" yang berasal dari Swis atau Perancis.

 

8. Charlotte Gallete

 

Charlotte Galette adalah anak perempuan ke-18 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Mentega. Dia memiliki kekuatan mengendalikan cairan, yang nampaknya didapat dari sebuah Buah Iblis. Kemungkinan namanya diambil dari "galette," kue Perancis yang bundar dan pipih.

 

9. Charlotte Opera

 

Charlotte Opera adalah anak laki-laki ke-5 Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Whipped Cream. Dari semua anak Charlotte nampaknya dia yang paling cerdas, karena bisa langsung menyadari Luffy berada di dekat mereka saat Cracker kalah. Opera tidak hanya sayang dengan keluarganya tetapi juga seluruh orang-orang di Sweet City. Dia tertawa dengan kata "Faafaafaa."

Opera juga nampaknya mendapat kekuatan mengeluarkan dan memanipulasi krim dari sebuah Buah Iblis. Gula krimnya mampu membakar orang yang menyentuhnya. Namanya diambil dari "opera cake," sejenis kue spons almond Perancis.

 

10. Charlotte Pudding

 

Charlotte Pudding adalah anak perempuan ke-35 Keluarga Charlotte. Dia bekerja sebagai pembuat coklat dan pemilik cafe "Caramel" di Cacao Island. Pudding tampaknya mudah malu, terutama saat dipuji-puji orang mengenai resep coklatnya. Dia juga sangat baik dan ramah, Reiju bahkan menyebutnya sebagai gadis yang manis.

Akan tetapi, semua itu ternyata hanyalah kedok. Pudding masih sangat setia terhadap sang ibu dan akan melakukan apa saja demi memperkuat armada Bajak Laut Big Mom.

 

11. Charlotte Lola

 

Kapten dari Rolling Pirates dan salah satu anak perempuan Big Mom. Dia melarikan diri dari pernikahan dan diselamatkan oleh kru Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark, sehingga memberikan Nami Vivre Card Big Mom yang dia punya. Akan tetapi, pelariannya membuat Big Mom marah besar dan tidak menganggap Lola sebagai anaknya lagi.

 

12. Charlotte Chiffon

 

Charlotte Chiffon adalah anak perempuan ke-22 dari Keluarga Charlotte, saudara kandung Lola, dan merupakan istri dari Capone Bege. Chiffon sangat peduli akan keluarganya dan akan menyakiti semua yang mengancam mereka. Sifat kejamnya bisa membuat Capone Bege takut.

 

13. Charlotte Praline

 

Charlotte Praline adalah anak perempuan ke-29 Keluarga Charlotte. Dia merupakan setengah manusia dan setengah mermaid serta istri dari Aladine, anggota bajak laut Jinbe. Dia lebih setia pada suaminya ketimbang dengan Big Mom.

 

14. Charlotte Brulee

 

Charlotte Brulee adalah anak perempuan ke-8 Keluarga Charlotte. Tidak hanya kuat dan jago bertarung, Brulee juga memakan Buah Iblis Mira Mira no Mi, yang memungkinkannya membuat dan memanipulasi cermin. Namanya diambil dari makanan manis creme brulee.

 

15. Charlotte Perospero

 

Charlotte Perospero adalah anak laki-laki pertama Keluarga Charlotte dan menjabat sebagai Menteri Permen. Dia memiliki sifat sadis dan suka makanan manis seperti Big Mom. Dia tidak hanya jago membuat barang dari permen, bisa meniru laboratorium Punk Hazard dengan mudah, tetapi juga kuat berkat Buah Iblis Pero Pero no Mi yang memungkinnya mengubah orang menjadi permen.

 

16. Charlotte Moscato

  

Charlotte Moscato adalah anak laki-laki ke-16 Keluarga Charlotte, yang bertindak sebagai Menteri Gelato. Dia terbunuh saat Big Mom mengamuk karena lapar.

 

17. Pound

 

Mantan suami Big Mom dan bapak dari Charlotte Lola dan Chiffon.

 

18. Dolce dan Dragee

 

Dolce dan Dragee adalah anak kembar dengan tubuh bulat dan baju bergaris. Mereka menyukai balon dan membenci Anana karena suka bermain dengan pisau. Dolce dalam bahasa Itali artinya manis dan Dragee adalah nama permen dilapisi gula berbentuk bulat.

 

Baca Juga :

>> 8 Karakter One Piece Terkuat yang Nggak Punya Kekuatan Buah Iblis

 

20. Anglais

 

Anglais adalah anak kecil yang hobi naik motor-motoran dan bertingkah memberontak dengan keluarganya. Namanya diambil dari krim anglaise.

 

21. Anana

 

Anak perempuan kecil, Anana memiliki sifat sadis karena hobi memotong-motong boneka dan memecahkan balon milik Dolce dan Dragee. Namanya berarti buah nanas dalam beberapa bahasa.

 

22. Capone Pez

 

Anak bayi dari Charlotte Chiffon dan Capone Bege. Namanya bisa berarti "ikan" dalam bahasa Spanyol atau mengacu ke permen merk Pez.

 

Bajak Laut Lain yang Bergabung dalam Big Mom Pirates

  • Sun Pirates (dari pernikahan Aladine dan Charlotte Praline)
  • Firetank Pirates (dari pernikahan Capone Bege dan Charlotte Chiffon)
  • Germa 66 (dari pernikahan Sanji dan Charlotte Pudding)

 

Baca Juga :

>> Peringkat Kekuatan Anggota Shichibukai, Siapa yang Paling Kuat?

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}