Dunia Games

Lima Kelebihan dari Annette Arena of Valor, Sang Penyihir Angin Pembuat Rusuh!

Sebelum kalian membeli Annette Arena of Valor, yuk ketahui dulu kelebihan dari hero yang satu ini!

Sang penyihir angin, Annette, sudah lebih dari seminggu hadir di Horizon Valley. Bagi kalian yang memegang Codex Xeniel level elite mungkin sudah membuka hero ini untuk bisa kalian gunakan. Bagi kalian yang belum mendapatkan dirinya, yuk disimak dulu apa saja kelebihan Annette Arena of Valor!

1. Wind Cuff Merupakan Salah Satu Skill Terkuat di Dalam Arena of Valor

Sumber: YouTube

Annette mempunyai kinerja skill yang sangat unik. Kemampuan Wind Cuff yang dia miliki merupakan skill dengan kemampuan mengontrol yang sangat baik. Jika kalian bisa mengenai dua unit dalam satu kali tembakan, maka kedua unit tersebut akan terkena stun. Jika kalian hanya mengenai satu unit saja, maka unit tersebut akan terkena slow.

Selain aspek aktif, Wind Cuff juga memiliki kemampuan pasif yang bisa kalian andalkan jika kalian disergap oleh musuh. Jika terkena stun, cooldown dari Wind Cuff akan pulih dan Annette akan mendapat tambahan magic armor dan shield selama dua detik!

2. Semua Skill Mempunyai Efek yang Sangat Mengganggu

Sumber: YouTube

Jika kalian bertanya siapakah hero dengan kemampuan yang paling ‘mengesalkan’ saat ini, mungkin penulis akan katakan Annette adalah hero tersebut. Mempunyai tiga skill yang mampu mengganggu jalannya pertandingan baik saat ganking atau dalam team fight sudah cukup untuk Annette mendapat predikat ini.

Skill pertama dari dirinya dapat memberikan kerusakan yang besar jika dibiarkan terkena kalian. Skill kedua Annette mempunyai kemampuan kontrol yang kuat dalam bentuk slow dan stun. Untuk ultimate-nya sendiri, hero ini mampu membuat semua orang tidak bisa lewat DAN memberikan buff kepada teman-temannya!

3. Skill Pasif yang Kuat

Sumber: YouTube

Skill pasif dari Annette dapat dikeluarkan jika seorang hero yang berada disekitar sudah mengeluarkan skill sebesar sepuluh kali. Meski terlihat sulit untuk diaktifkan, nyatanya skill pasif milik Annette mampu menyelamatkan rekan atau dirinya dengan timing yang tepat.

Jumlah penyembuhan yang dikeluarkan oleh dirinya pun tidak bisa dikatakan sedikit. Annette mempunyai sinergi yang sangat besar jika bersama dengan hero yang bisa mengeluarkan skill dengan cepat dan berkali-kali seperti Zephys, Richter, dan Zill.

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> Mungkinkah Terjadi? 10 Seri Anime Ini Cocok Berkolaborasi dengan Arena of Valor Server Jepang!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}