Dunia Games

Menebak Harga Buronan Para Anggota Bajak Laut Blackbeard di One Piece - Bagian I

Selain Blackbeard, pastinya kalian juga penasaran dengan harga buronan dari anggota lainnya kan? Berapa ya kira-kira harag buronan mereka?

Pada One Piece chapter lalu, Oda telah memberitahu kalau harga buronan dari Marshall D. Teach alias Blackbeard adalah sekitar 2,2 milyar berry. Harga itu rasanya memang pantas bagi seorang Yonkou sepertinya yang telah membuat banyak kekacauan. Lalu bagaimana dengan harga buronan anggota Bajak Laut Blackbeard yang lainnya?

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan mengira-ngira untuk menebak harga buronan dari anggota Bajak Laut Blackbeard yang pastinya tidak murah. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Jesus Burgess

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Burgess merupakan komandan pertama Bajak Laut Blackbeard walaupun bukan merupakan yang terkuat diantara mereka. Sepertinya ia merupakan orang yang paling dipercaya oleh Blackbeard. Ada kemungkinan nanti ia akan memakan buah iblis sehingga membuatnya benar-benar layak untuk disebut sebagai komandan pertama.

Banyak yang bilang kalau Burgess cukup lemah karena telah dikalahkan oleh Sabo. Perlu kalian tahu kalau Sabo adalah komandan Pasukan Revolusioner yang terkuat, apalagi pada waktu itu ia sudah memakan Mera Mera no Mi. Tidak aneh rasanya jika bisa Burgess kalah darinya. Padahal kekuatan fisik dari Burgess sendiri bisa dikatakan sudah cukup kuat.

Oda pernah menyebutkan jika harga buronan suatu kapten bajak laut meningkat, maka harga buronan dari komandan mereka juga ikut meningkat. Kami memperkirakan kalau Burgess mempunyai harga buronan kurang lebih 400 juta berry.

Shiliew

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Melihat hobinya yang suka menyiksa tahanan, Shiliew sepertinya merupakan komandan yang paling ditakuti oleh Pemerintah Dunia. Shiliew yang sebelumnya merupakan pengurus penjara Impel Down berkhianat dan bergabung dengan Blackbeard. Pemerintah Dunia seharusnya sudah tahu betapa kuatnya Shiliew.

Ia juga sudah tahu tentang sistem dari penjara Impel Down dan juga cara kerja Pemerintah Dunia sehingga itu bisa menjadi informasi yang berharga bagi Blackbeard. Saat ini ia juga telah memakan buah Suke Suke no Mi milik Absalom yang membuatnya jauh lebih mengerikan. Harga buronan yang pantas baginya mungkin sekitar 1,2 milyar berry.

Ingin tahu perkiraan harga buronan dari anggota Bajak Laut Blackbeard yang lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Gol D. Roger Menyerahkan Diri ke Angkatan Laut

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}