Dunia Games

Selamat Kepada Tim Unloyal, Sang Jawara Dunia Games League Regional Maluku-Papua

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Dari 10 tim Mobile Legends yang bertanding, Unloyal keluar sebagai juara Dunia Games League Regional Papua dan Maluku; siap wakili Indonesia Timur!

Setelah 10 tim Mobile Legends wilayah Indonesia Timur bertanding secara sengit di Pilamo Café, Jayapura, Papua, pada tanggal 8 Desember 2018 kemarin, keluarlah satu nama pemenang dari Dunia Games League Regional Papua dan Maluku: mereka adalah tim Unloyal!

Unloyal yang berasal dari Ambon, Maluku, secara resmi telah dinobatkan sebagai pemenang regional Papua dan Maluku. Mereka siap mewakili regional tersebut pada tahap National League di Dunia Games League. Mari kita dukung dan doakan mereka agar bisa mencapai posisi juara!

DG League sendiri merupakan liga Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Telkomsel Dunia Games. Liga ini merupakan liga Amatir yang fokusnya adalah memberi wadah kompetisi kepada gamer baru yang ingin berkompetisi dan mencoba terjun ke kancah esport profesional. Bekerjasama dengan Moonton, DGL memang tidak memperkenankan tim profesional untuk ikut, termasuk tim peserta liga utama Mobile Legends Professional League (MPL 2018).

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram juga turut menambahkan bahwa dengan diikuti lebih dari 45 ribu peserta, serta target 60.000.000 online viewer dengan lebih dari 24.000 pertandingan dan 2.500 jam produksi tayangan, Dunia Games League merupakan proyek ambisius Telkomsel untuk menjadi gelaran liga esports terbesar di Indonesia. Informasi lengkapnya bisa kamu lihat lebih lanjut di dgl.duniagames.co.id.

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk informasi lebih lanjut seputar Dunia Games League ya!

Baca Juga >> Wawancara Bersama Tim Power Danger, Juara Kota Sidoarjo yang akan Bermain di DGL Regional Jawa Timur

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}