Dunia Games

Alasan Kenapa Shanks Memiliki Kru Bajak Laut yang Terkuat di One Piece

Dibanding Yonkou lainnya, Bajak Laut Rambut Merah yang dipimpin Shanks memiliki kru yang terkuat di One Piece. Apa sih alasannya?

Shanks adalah kapten dari Bajak Laut Rambut Merah, dan sekarang ia juga merupakan salah satu dari orang yang terkuat di dunia One Piece. Kita sudah melihat berbagai bajak laut kuat di One Piece, namun Shanks adalah salah satu yang terbaik diantara mereka.

Shanks adalah bekas kru dari Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Setelah Roger dieksekusi di kota Logue, ia pergi untuk memulai petualangannya sendiri dan mulai mengumpulkan kru. Kali ini Dunia Games akan membahas tentang alasan kenapa Shanks memiliki kru bajak laut yang terkuat di One Piece.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ben Beckman adalah orang pertama yang menjadi kru Bajak Laut Rambut Merah, seperti Roronoa Zoro dan Silver Rayleigh yang juga merupakan wakil kapten dari kelompok bajak laut mereka. Ben Beckman juga dikenal sebagai orang yang terpintar di East Blue. Tidak hanya itu, ia juga pernah membuat sosok kuat seperti Admiral Kizaru menghentikan pergerakannya.

Selain Ben Beackman, Shanks juga merekrut Yasopp, ayah dari Usopp yang juga dikenal sebagai sniper terbaik di dunia One Piece. Ia juga merekrut Lucky Roo, sosok yang terlihat doyan makan banyak dan berbadan gendut. Ada beberapa rumor menyebutkan kalau ia punya kemampuan teleportasi.

Walaupun Shanks sendiri adalah orang yang berasal dari West Blue, kebanyakan krunya berasal dari East Blue. Sebelumnya, Gol D. Roger dikenal sebagai sosok yang memiliki kru bajak laut yang terkuat, namun setelah eranya sudah berakhir, julukan tersebut diambil oleh Bajak Laut Whitebeard.

Ingin tahu alasan kenapa Bajak Laut Rambut Merah memiliki kru terkuat dibanding dengan Yonkou yang lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Mengungkap Masa Lalu King The Wildfire yang Behubungan dengan Impel Down

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}