Dunia Games

Teori One Piece: Inspirasi Oda untuk Doc Q dan Menebak Sosok yang Bisa Mengalahkannya

Mungkin kalian belum kenal Doc Q dari Bajak Laut Blackbeard. Nah mari kita bahas inspirasi Oda saat membuatnya serta siapa yang bisa mengalahkannya.

Doc Q adalah salah satu komandan Bajak Laut Blackbeard yang berperan sebagai dokter. Tidak seperti Chopper, Doc Q merupakan dokter licik yang terlihat membuat apel peledak sebagai senjata. Beruntung Luffy tidak meledak setelah memakan apel yang ia tawarkan.

Kali ini kami akan membahas tentang inspirasi Eiichiro Oda dalam membuat sosok Doc Q dan juga karakter yang bisa menghentikan aksi jahatnya di masa depan nanti. Siapakah dia? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Karakter Doc Q yang dibuat Oda rupanya terinspirasi dari ratu yang ada di cerita Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Pastinya kalian sudah tidak asing dengan kartun ini kan? Ya, ratu jahat Maleficent dari film Disney itu dan Doq C terlihat serupa karena sama-sama menyerang menggunakan apel.

Kemampuan yang dimiliki Doc Q kemungkinan besar tidak hanya apel peledak, namun sepertinya dokter licik ini juga masih menyimpan berbagai trik kotor yang bisa digunakan untuk menghabisi lawannya.

Apa kalian ingat bagaimana ratu yang ada di cerita Putri Salju mati? Tujuh Kurcaci mengikutinya sampai ia mati karena suatu kecelakaan. Di saat yang sama, manga One Piece pun akan menyajikan sosok 'Tujuh Kurcaci' untuk mengalahkan Doc Q.

Karena adegan kekerasan tak akan ditampilkan dalam kartun, rasanya kita tak bisa berpendapat kalau Doc Q akan dikalahkan oleh suatu kecelakaan seperti di cerita Putri Salju. Kemungkinan besar ia akan dikalahkan oleh tujuh kurcaci. Lalu siapakah tujuh kurcaci yang dimaksud di One Piece?

Jika penasaran dengan kelanjutan teori ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Alasan Kenapa Shanks Memiliki Kru Bajak Laut yang Terkuat di One Piece

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}