Dunia Games

Profil Ninja Naruto: 6 Nama dan Sifat Para Akuta, Manusia Buatan Iwagakure yang Berbahaya

Merupakan musuh baru yang muncul di anime Boruto, apakah kamu sudah mengenal nama dan sifat para Akuta? Ayo simak pembahasannya!

Akuta merupakan sosok musuh baru di serial anime Boruto. Mereka adalah pasukan manusia buatan yang diciptakan oleh Tsuchikage Ketiga Onoki melalui kinjutsu Iwagakure dalam rangka menciptakan perdamaian; agar penduduk Iwagakure tidak perlu menyerahkan nyawa mereka saat terjadi peperangan.

Sejauh ini sudah ada enam figur Akuta yang memiliki nama dan kepribadian masing-masing, berbeda dengan pasukan Akuta biasa berbentuk monster yang hanya mengikuti perintah tanpa akal. Berikut adalah daftarnya.

6. Akkun

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Akuta kecil yang ditemukan oleh Inojin Yamanaka dan teman-temannya. Entah mengapa dia terpisah dari gerombolan Akuta lain dan juga tidak begitu ganas. Meski begitu insting bertempurnya akan keluar jika merasa terancam atau kesal.

Berbeda dengan Akuta-Akuta berbentuk monster lainnya, Akkun terlihat selalu penasaran dan ingin tahu akan segala hal serta menganggap orang pertama yang dia temui, Inojin, sebagai semacam orang tuanya. Dari empat nama yang diberikan Inojin; "Dorobozu", "Hedorokamen", "Iwatchi", dan "Akkun"; dia memilih dipanggil sebagai yang terakhir.

5. Kirara

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Satu-satunya Akuta yang berbentuk seperti perempuan. Saat membuka matanya yang berwarna ungu berkilau, Kirara dapat melancarkan suatu teknik genjutsu yang dia gunakan untuk memengaruhi pikiran orang lain dan mendapatkan informasi dari dunia luar.

Kirara gemar mengumpulkan berbagai macam pakaian dan payung berenda nan lucu sebagai caranya mempelajari umat manusia 'yang sesungguhnya'.

4. Sekiei

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Akuta berambut pendek yang menyimpan jutsu Kibaku Nendo dalam dirinya. Walau terlihat cukup polos dan mudah terhibur, tapi dia tetap mempunyai sisi mengerikan tanpa ampun saat bertarung.

Ingin belajar lebih jauh mengenai sifat manusia, Sekiei pun berteman dengan Mitsuki; klon sempurna yang memiliki banyak teman di Desa Konohagakure.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Kuat dan Canggih? 8 Ninja Naruto dan Boruto Ini Ternyata Manusia Buatan

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}